Seoul, 13 januari 2018
Pagi hari yang cerah. Seorang yeoja yang masih bergelut dalam selimutnya dan AC yang masih bernyala. Siapa yang tidak tertidur pulas jika keadaan kamarnya seperti itu. Yeoja itu masih berada di alam mimpi sebelum suara knop pintu yang berbunyi keras menghantam pintu.
"NOONA"teriak Jungkook.
"Ya, noona bangun cepat. Appa menunggumu di bawah"ucap Jungkook.
Yang di panggil belum ada sahutan, malahan mencari posisi yang lebih nyenyak lagi untuk tidur.
"Aku bingung bagaimana Taehyung hyung menyukai wanita seperti dia"gumam Jungkook.
"Bagaimana cara ini. Mungkin berhasil"batin Jungkook.
Jungkook pun pergi ke kamarnya untuk mengambil barang yang sangat di sukai noonanya.
"Noona, aku punya coat dan tas yang limited edition"ucap Jungkook sambil menunjukkan barang yang di maksud.
Setelah mendengar kata 'limited edition'. Yeoja yang tadinya tertidurpun bangun karna mendengarkan kata 'itu'.
"Dimana barangnya Jungkook, dimana barangnya" teriak Yoongi sambil menguncang badannya Jungkook.
"Ya, nantiku berikan ke noona, yang penting sekarang noona cepat bersiap appa sudah menunggu di bawah"ucap jungkook.
"Apakah noona menjanjikan sesuatu pada appa?"tanya Yoongi.
"Astaga, noona. Apakah noona tidak ingat bahwa noona akan menemani appa hari ini"ucap Jungkook.
"Noona, tidak merasa begitu. Tapi baiklah noona mau siap-siap dulu. Dan soal barang 'itu' aku akan menagihnya"ucap Yoongi sambil memincingkan matanya dan yang merasa di mincingkan hanya bisa meneguk salivanya kembali ke dalam tenggorokkannya.
"I-iya noona, aku akan menaruhnya di atas kasur. Jadi kau bisa mengambilnya"ucap Jungkook pergi dari kamarnya Yoongi ke arah ruang makan.
Di ruang makan.
"Jungkook, apakah noonamu sudah bangun?"tanya Soyeon.
"Ya, sudah. Tapi aku pakai cara yang sangat aneh untuk membangunkannya saja"ucap Jungkook duduk lesu.
"Pakai cara?cara apa?"tanya Soyeon.
"Aku harus membeli barang lain. Padahal barang itu limited edition"ucap Jungkook lesu.
Soyeon yang mendengar barang 'limited edition' pun langsung menarik kerah baju anaknya yang sudah susah payah Jungkook menyetrikanya.
"Dimana barangnya Jungkook, dimana barangnya"teriak Soyeon sambil menguncang-guncang badannya Jungkook. Yap, kejadian yang ia dapatkan selama 2kali dalam satu hari.
"Tapi barang itu, cuma ada beberapa saja. Nanti aku belikan deh di mal, untukmu, ya eomma"ucap Jungkook.
"Baiklah, nanti eomma beri tahu apa warna kesukaan eomma"ucap Soyeon.
"Baiklah"ucap Jungkook.
Tak berapa lama datanglah Wonwoo dan Yoongi yang sudah rapi dengan pakai.
"Eomma, kami berangkat, ya"ucap Wonwoo.
"Ne.. oh ya Yoongi ini bekalmu kau kan belum makan nanti di makan ya"ucap Soyeon sambil memberikan bekalnya kepada Yoongi.
"Thank you, eomma"ucap Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
dream *kookmin*
De TodoJungkook dan jimin adalah teman mimpi. Tapi mereka hanya saling bertemu di mimpi saja. Dan aneh mereka harus mencari siapa sosok yang ada di mimpi mereka. Lebih anehnya lagi mereka tidak saling mengenal di dunia nyata. Dan mereka selalu memiliki ma...