part 21

6.7K 207 20
                                    

Clara terbangun pukul 4 pagi waktu Canada. Ia beranjak dari ranjangnya dan berjalan menuju ke kamar mandi, berniat membasuh wajahnya.

Seusai membasuh muka, ia berjalan kembali menuju ranjangnya. Ia mengambil ponselnya yang terletak di atas nakas. Kemudian ia mulai memainkan ponselnya.

Setelah cukup lama memainkan ponsel, Clara menaruh kembali di atas nakas. Matanya memandang kalvi yang masih terlelap di atas sofa.

"Tampan," gumamnya sambil memandang kalvi

Engh...

Kalvi menggeliat, tanpa menunggu lama, Clara spontan membuang pandangannya.

Kalvi terbangun dari tidurnya, matanya mengerjap. Dengan perlahan ia terbangun dan duduk di atas sofa tersebut.

"Sedang apa kau?" Tanya kalvi dengan suara serak khas bangun tidur

"Tidak sedang apa-apa," jawab Clara, kalvi menganggukkan kepalanya

"Aku sangat lapar," gumam kalvi yang masih bisa di dengar oleh Clara

"Ingin ku buatkan sarapan?" Tanya Clara, yang tentu saja membuat kalvi sedikit terkejut, namun ia tersenyum samar.

"Tumben sekali," ujar kalvi

"Mau atau tidak?!" Tanya Clara ketus

"Tentu saja mau, sweetheart." Ucap kalvi tersenyum

"Baiklah, tunggu sebentar. Basuhlah wajah mu," ucap Clara yang di angguki kalvi

Clara segera berjalan menuju dapur, sedangkan kalvi berjalan memasuki kamar mandi, berniat untuk membasuh wajahnya.

~~~~~~~~

Clara sedang menyiapkan makanan untuknya dan juga kalvi. Tak selang beberapa lama, kalvi datang dan langsung menduduki kursinya.

"Kau masak apa?" Tanya kalvi

"Beef bourguignon." Jawab Clara

"Kelihatannya lezat," ujar kalvi sambil tersenyum, Clara membalas senyuman kalvi.

"Cobalah," ucap Clara

Dan keduanya mengambil makan masing-masing, lalu menyantapnya bersama.

"Ini enak," ucap kalvi berbinar, yang membuat senyum Clara mengembang

"Kau belajar memasak darimana?" Tanya kalvi di sela-sela makannya

"Ibuku yang mengajarkan nya," ucap Clara sendu

"Oh begitu, maaf. Ayo lanjutkan makannya," ujar kalvi lembut

Dan keduanya melanjutkan makannya sampai habis.

~~~~~~~~

Seusai makan, kalvi pergi untuk berolahraga. Sedangkan Clara sibuk membereskan perlengkapannya dan juga kalvi, untuk pulang.

Hari ini adalah keberangkatan kalvi dan Clara, pulang menuju Jakarta.

Clara menyiapkan seluruh perlengkapannya, begitu juga untuk kalvi.

Seusai menyiapkan perlengkapan tersebut, bersamaan dengan kalvi yang memasuki hotel.

"Sudah semua?" Tanya kalvi

"Sudah." Jawab Clara

"Baiklah, aku ingin mandi terlebih dahulu." Ujar kalvi, yang di angguki Clara

"Pesawat take-off, jam berapa?" Tanya Clara

"Jam 11." Ujar kalvi lalu ia melangkah memasuki kamar mandi

Clara berjalan menuju sofa, lalu mendudukkan dirinya. Ia mengambil ponselnya, lalu membukanya. Sepertinya tadi ada notifikasi chat yang masuk.

SWEET CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang