"Jung Jaehyun, jelaskan padaku apa yang baru saja kulihat!"
Sang aktor yang tengah terduduk di sofa dalam ruangan sang pimpinan agensi tersentak ketika sosok itu menggebrak meja. Heechul baru saja selesai melihat video yang sejak kemarin beredar di situs fan juga dunia maya dari personal computernya.
Video Jaehyun yang tengah mengecup bibir Taeyong sebelum menyentil dahi lelaki berahang tegas itu.
Hyun Joong menghela nafasnya pelan, berdiri lalu membungkuk sopan dihadapan Heechul yang telah menghampirinya bersama Jaehyun pada sofa. "Sajangnim, aku meminta maaf atas semua kekacauan yangㅡ" ucapan manager itu terhenti ketika Heechul memukul keras bahu Jaehyun.
"Maafkan aku, Heechul Hyung." Jaehyun mendongak, menatap sang pemilik agensi dengan puppy eyes. "Tolong dengarkan aku dulu," katanya lalu beranjak dari sofa dan berdiri tepat dihadapan lelaki yang lebih tua. "Aku dan si ceker ayam pedasㅡah," Jaehyun menepuk bibirnya sejenak sebelum kembali berucap, "Maksudku, aku dan lelaki dalam video itu hanyaㅡ"
Bugh!
Jaehyun mendesis pelan saat Heechul meninju bahunya, ia mengulum bibir lalu menunduk dalam. Menyesali tingkah gegabahnya kemarin sudah tak ada artinya lagi. Seluruh rakyat Korea Selatan telah berspekulasi bahwa si aktor rookie yang tengah naik daun memiliki kekasih.
Hyun Joong mendengus pelan, kembali duduk di sofa dan membiarkan sang artis juga bos perusahaan tempatnya bekerja menyelesaikan ucapan mereka. Ia meraih air mineral diatas meja lalu meminumnya untuk sekedar membasahi tenggorokannya yang telah kering akibat memekik. Hari ini ia dan Jaehyun dikelilingi banyak wartawan pemburu berita sejak sampai di kantor.
"Hyung, aku dan lelaki itu tidak memiliki hubunganㅡ"
"Kalian sangat lucu!" Pekik Heechul setelah kembali memukuli bahu Jaehyun.
Sontak sang aktor menjatuhkan rahang, pupilnya bergerak karena tak tak yakin jika apa yang baru saja didengarnya adalah suara dari Heechul. Beda lagi dengan Hyun Joong, manager itu menyembuhkan air di mulutnya lalu menatap sang CEO agensi tak percaya.
Mengusap wajah kasar, Jaehyun menarik nafas lalu berucap. "Aku dan lelaki itu tak menjalin hubungan apapun," ia berdecak kesal, "Kami hanya rekan kerja di Manson House, hyung. Apartemen kami juga bersebelahan." Jelasnya dengan nada pasrah.
"Apa?" Heechul menjatuhkan bahu kecewa, "Padahal kalian terlihat sangat serasi."
"Serasi pantatku," Jaehyun bergumam sebelum mendapat pukulan keras dibelakang kepalanya.
Heechul mendengus kasar, duduk di sofa yang berseberangan dengan Jaehyun juga Hyun Joong lalu melipat kakinya. "Apa kau sudah menghubungi lelaki itu untuk datang ke kantor sekarang, Hyun Joong?"
"Iya, sajang-nim." Hyun Joong melirik jam pada pergelangan tangannya sekilas, "Kalau begitu aku ke lobby dulu. Mungkin tak lama lagi Taeyong-ssi akan sampai."
"Baik, cepatlah!" Heechul dengan nada perintahnya membuat Hyun Joong bergegas keluar dari ruang kerjanya itu.
Dua orang yang tersisa didalam ruangan milik sang CEO agensi diselimuti keheningan. Heechul tak henti-henti menatap Jaehyun yang sedang menunduk sembari menautkan jemarinya diatas lutut.
"Kau membuat Dispatch tak percaya lagi pada agensi ini, Jung Jaehyun." Ucap lelaki yang lebih tua lalu menyisir poninya keatas, "Mereka membocorkan videomu bersama Taeyong karena mengira jika selama ini aku menutupi hubungan kalian darinya."
Jaehyun mengulum bibir, ia benar-benar tak menyangka jika hal seperti ini akan terjadi. Padahal Dispatch bekerja sama dengan agensinya. Kegiatan diluar jadwal resmi, tour, bahkan kabar dating artis-artis sebelumnya hanyalah permainan bisnis yang saling menguntungkan kedua belah pihak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Romance | Jaeyong ✓
Fanfiction❝There is no secret left in the fact that I am madly in love with you❞ M/M | GENFIC | ENEMYHET | MATURE | BOOK 1 Taeyong hanya terkejut saat ia bangun dari tidurnya dan mendapati sosok lelaki yang seingatnya adalah vokalis band kesukaan sahabatnya T...