20. Sea And Island

10.6K 2K 394
                                    

Happy reading,

Leave your vote and comment your reaction about this episode, thank you!

Kalian vote ke berapa nih?

*****

Hari ketiga berada di pulau Jeju menjadi moment tepat untuk para staf tour fansign Manson House bersama Jay Jung untuk berlibur dan mengunjungi tempat-tempat wisata yang tersaji di sana. Tak terkecuali dengan sang bintang utama, Jaehyun bahkan rela bangun di pagi buta untuk bersiap-siap dan mengajak kekasihㅡbayaranㅡnya mengelilingi pulau eksotis itu.

"Kita akan kemana?" Tanya Taeyong sembari menguap lebar. Masih jam enam pagi namun sang aktor telah menyeretnya menuju mobil yang entah ia pinjam atau sewa darimana.

Jaehyun berdecak malas, "Bagaimana kau bisa menjadi istri yang baik untuk suamimu nanti jika bangun pagi saja tidak bisa?" Katanya lalu mendorong paksa Taeyong agar duduk pada bangku disamping kemudi.

"Bangunkan aku jika kita sudah sampai," Taeyong bersandar pada jendela mobil lalu kembali memejamkan matanya.

Sang aktor yang melihat hal itu lantas mengulas senyum tipis sebelum menyalakan mesin mobil. Perjalanan mereka memang cukup jauh dari villa, biarkan saja Taeyong tidur sejenak, pikirnya.

Namun jauh diluar ekspektasi Jaehyun, lelaki mungil itu bahkan belum bangun hingga mereka hampir sampai di tempat tujuan. Padahal semalam mereka sama-sama terlelap lebih awal dari para staff yang berpesta, tapi Taeyong justru seperti orang yang tengah balas dendam karena jam tidurnya telah dirampas.

"Hei, ceker ayam pedas!" Jaehyun mencubit gemas pipi kiri Taeyong, "Bangunlah, kita sudah hampir sampai."

"Dimana?" Taeyong bergumam dengan suara serak tanpa membuka matanya yang masih terasa sangat berat.

"Di neraka," kata Jaehyun malas, "Aish! Kau ini sangat membosankan ketika diajak jalan-jalan." Ia menggerutu.

Taeyong membuka matanya perlahan, melirik Jaehyun sinis lalu berucap, "Memangnya siapa yang memintamu untuk mengajakku?"

"Heechul Hyung." Jawab Jaehyun asal.

Taeyong menghela nafas pelan lalu menoleh keluar jendela. Matanya melebar saat mendapati hamparan padang rumput terbentang dihadapannya. Ia kenal dengan tempat ini, Seopjikoji. Saat masih di sekolah menengah dulu, ia dan teman-temannya dari sekolah khusus pria berwisata ke tempat ini.

Semilir angin, menara mercusuar, dan kapal indah seolah menyambut kedatangan mereka juga para turis yang seolah enggan berhenti menelisik satu persatu objek wisata pulau Jeju. Tempat ini pun beberapa kali dijadikan sebagai area untuk shooting drama Korea.

"Turunlah," Jaehyun dengan nada perintahnya menginstruksikan agar Taeyong segera keluar dari mobil.

"Woah, sudah lama sekali aku tidak berkunjung ke tempat ini!"

Mendengar Taeyong berseru membuat kedua ujung bibir Jaehyun melengkung keatas. Namun ia buru-buru menyembunyikannya saat lelaki itu berbalik ke arahnya yang memilih berjalan dibelakang.

Secret Romance | Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang