04. Again

21.5K 2.9K 165
                                    

"Apa kau sudah menemukan ponselmu?" Tanya Hyun Joong ketika Jaehyun telah kembali ke mobil.

Mendengus malas, Jaehyun berpura-pura tak mendengar pertanyaan sang manager. Lebih memilih untuk menutupi matanya dengan masker tidur yang selalu ia bawa kemana-mana. Hyung Joong pun dibuat bingung olehnya. Sebab, saat mereka akan berangkat ke lokasi kegiatan selanjutnya, sang aktor justru keluar dari mobil dan berlari kesetanan sembari berteriak, "Ponselku tertinggal!"

Hyun Joong tidak tahu jika semua itu hanyalah acting memukau sang aktor karena ingin menghampiri Taeyong.

"Hyung?"

"Hm?"

Menoleh sekilas, sang manager memekik, "Astaga!" Ia kaget saat mendapati Jaehyun memiringkan kepala dengan jarak wajah yang dekat darinya sembari menatapnya datar. Aktor itu sudah cocok menjadi pemeran hantu di film horor, pikirnya.

Hyun Joong berdeham, "Kenapa?" Tanyanya, "Apa kau ingin tahu kadar ketampananmu masih utuh atau tidak?" Manager itu menebak.

"Sebenarnya aku ingin menanyakan itu, tapi jawabannya sudah sangat jelas," Jaehyun kembali memalingkan wajah ke arah jalanan didepan mereka, "Pertanyaanku kali ini serius Hyung."

Kau juga selalu menganggap pertanyaan bodohmu serius, Jaehyun-ah, batin Hyun Joong sembari menunggu artisnya melanjutkan pembicaraan.

Jaehyun berdeham pelan, "Hyung, apa menurutmu masuk akal jika dua orang yang baru saling mengenal dalam hitungan menit melakukan hubungan intim?" ia mengulum bibir sejenak, "Lalu keduanya terpisah cukup lama, tapi saat mereka bertemu kembali salah satu diantaranya justru seolah telah lupa dan bahkan terlihat berpura-pura tak pernah saling mengenal?"

"Tentu, masuk akal."

Hyun Joong melirik sang aktor sejenak. "Orang awam menyebut hubungan semacam itu One night stand," katanya, "Tidak ada hubungan jangka panjang dan pendek, hanya sekedar satu malam. Selain itu, mereka juga tak melibatkan perasaan ketika melakukan sex."

Manager itu mengangkat bahu acuh, "Bahkan orang-orang yang melakukan one night stand terkadang tak mengenali lawan mainnya di ranjang sebelum akhirnya sama-sama menghilang."

Jaehyun berdecak kesal. Ia kira istilah one night stand hanya digunakan oleh orang-orang yang menyewa wanita atau pria di bar. Ternyata ia pun telah merasakannya, melakukan hubungan intim dengan seseorang yang bahkan tak mengenalinya.

"Tapi bagaimana jika salah satu diantara mereka atau bahkan keduanya tiba-tiba melibatkan perasaan satu sama lain, Hyung?" Jaehyun kembali bertanya lalu berdeham, "Ma-maksudku... Cinta tak bisa diprediksi kapan datangnya, kan?"

Hyun Joong menggumam, sebuah tanda jika ia paham dengan maksud pertanyaan Jaehyun.

"Karena itu lah one night stand dianggap merugikan," ucap manager itu, "Sebuah keberuntungan jika keduanya saling suka. Tapi bagaimana jika hanya salah satu dari mereka yang menyimpan rasa? Sakit hati yang ada."

Hyun Joong menarik nafas dalam, "Hanya orang-orang penakut dalam hal berkomitmen yang melakukan one night stand," jelasnya.

"Tapi aku berani berkomitmen," tanpa sadar Jaehyun bergumam, membuat Hyun Joong kembali meliriknya lalu tertawa puas.

"Ya... Ya... Aku tahu kau tak akan melakukan hal semacam itu, Jaehyun-ah."

Mendengus, dalam hati Jaehyun telah mengumpati dirinya sendiri.

Aku telah melakukannya, one night stand.

*****

"Biarkan aku membantumu membereskan apartement barumu sayang," rengek Taehyung karena sang kekasih tetap saja kekeuh untuk menolak tawarannya.

Secret Romance | Jaeyong ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang