Jungkook dengan terpaksa pagi ini sudah duduk manis dikelas sambil menunggu dosennya datang.
Bukan karena semangat, tapi Jungkook tidak menyangka naik bus dari rumahnya bisa secepat ini. Jungkook pikir ia akan menunggu bus berjam-jam lamanya.
Jungkook memutar-mutar penanya sambil menghembuskan napasnya berat. Setelah beberapa lama menunggu akhirnya satu-satu mahasiswa mulai berdatangan.
"Wheein-ah!" panggil Hyejin yang membuat semua mahasiswa terfokus pada Hyejin.
"Kenapa kalian menatapku?" sahut Hyejin dongkol.
Wheein pun berjalan menuju Hyejin dan duduk sebelah wanita itu.
Jungkook yang tadi juga ikutan menatap Hyejin kembali menatap kedepan ketika sang dosen sudah datang dan siap memberikan pelajaran.
Selang beberapa menit Taehyung datang dengan terburu-buru. Untung saja lolos, dosen mengizinkan Taehyung masuk dan duduk disebelah Jungkook.
~•••~
Moonbyul dan Jin sedang santai menyantap es cream dibawah terik matahari musim panas yang sangat menyengat.
"Aahh..." Jin menggigit es bulat-bulat yang membuat giginya kedinginan.
"Pabo" ucap Moonbyul melihat Jin dengan wajahnya yang bisa dibilang memeable itu."Yak, kau ingin menemaniku?" tanya Moonbyul.
"Kesana lagi?" tanya Jin mengerti tempat yang dimaksud Moonbyul.
Moonbyul hanya tersenyum, senang bahwa sahabatnya itu mengenal baik dirinya.
Moonbyul dan Seok Jin pun berangkat menuju tempat yang Moonbyul datangi setiap bulannya.
"Anyeong" sapa Moonbyul ketika sampai. Semua anak-anak kecil disana memeluk dan menyambut Moonbyul dengan ramah.
"Eonni!!"
"Noonaa!"
"Apakah kalian sehat-sehat saja?" tanya Moonbyul pada barisan anak-anak ini.
Moonbyul telah menjadi donatur tetap sejak dua tahun yang lalu ketika panti asuhan ini hampir saja tutup karena tidak adanya biaya.
Moonbyul pun masuk kedalam untuk menyerahkan uangnya.
"Anyeonghaseo, Byulie-ssi" sapa Ny. Lee pemilik panti asuhan ini.
"Walaupun tidak banyak, ini uang dariku dan temanku" ucap Moonbyul menyerahkan amplop itu.
"Anda selalu bilang tidak banyak, tetapi nyatanya tidak seperti itu" ucap Ny. Lee tersenyum.
"Ini semua juga tambahan dari temanku, Ny. Lee" balas Moonbyul tidak ingin besar kepala. Memang gajinya bekerja dikafe tidak banyak, Moonbyul juga menambahkan sedikit dari uang simpanannya dan tambahan dari Yongsun yang kadang-kadang juga ingin berdonasi. Moonbyul juga enggan menyatatkan namanya dipapan donatur. Moonbyul hanya meninggalkan kata "Star" untuk inisialnya.
"Terima kasih banyak telah membantu kami" ucap Ny. Lee.
Moonbyul dan Seok Jin pun keluar. "Sebesar apa artinya panti asuhan ini untukmu, eoh?" tanya Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]
Fanfiction[SELESAI] Jeon Jungkook ( BTS ) Moon Byul Yi ( Mamamoo) ENJOY ARMYMOO❣️