Moonbyul tersandar disebuah dinding sambil menenangkan dirinya, entah kenapa setiap lirik yang dikeluar dari Yoongi terasa sakit baginya. Moonbyul menghapus air matanya dan mulai berjalan.
Tiba-tiba Jungkook berada dihadapan Moonbyul. Mereka pun saling menatap tanpa mengeluarkan kata-kata apapun.
"Kau baik-baik saja?" tanya Jungkook memberanikan diri memecahkan keheningan. Moonbyul pun mengangguk dan beranjak pergi.
"Tunggu!" ucap Jungkook menahan Moonbyul sambil memegang tangannya. Moonbyul pun menatap Jungkook tidak suka.
"Ah, mian" sahut Jungkook segera melepaskan tangan Moonbyul"Aku sudah membawa uang yang aku janjikan"
"Besok saja, antarkan saja kekafe" balas Moonbyul pendek dan kembali berjalan.
"Eonni!" panggil Wheein ketika Moonbyul masuk kedalam mobil."Kau tidak apa-apa?" tanya Wheein hati-hati.
"Kau sudah tahu Yoongi ikut dalam acara ini?" tanya Moonbyul pada Wheein yang tertunduk.
"Aku benar-benar tidak tahu eonni" balas Wheein meyakinkan.
"Ayo pulang" ajak Moonbyul dan masuk kedalam mobilnya.
"Tapi, eonni acaranya belum siap" tolak Wheein.
"Kau ingin pulang sendiri?"
"Anii..."Wheein pun masuk kedalam mobil dengan wajah tertunduk.
Jungkook yang sejak tadi mendengar terdiam sambil membiarkan otaknya bekerja mencerna apa yang terjadi.
"Astaga! Ia lebih tua dariku" ucap Jungkook menepuk dahinya dari sekian banyak kejadian Jungkook hanya dapat menyimpulkan yang ini saja.
❦ ❦ ❦
Setelah sampai dirumah Moonbyul langsung masuk kedalam kamarnya.
"Ada apa dengan kalian? Bertengkar?" tanya ibu Moonbyul yang sedang menonton televisi melihat tingkah mereka yang berbeda tidak seperti biasa.
"Tidak" jawab Wheein dengan senyum terpaksanya.
Moonbyul duduk dikasurnya sambil kembali mengingat ketika Yoongi membawakan lirik rap didepannya.
Yoongi memang terkenal dengan kemampuan rap-nya yang luar biasa dengan irama dan tekananan yang membuat orang terkagum mendengarnya.
Moonbyul sebenarnya tidak benar-benar melupakan Yoongin sampai sekarang pun Moonbyul berharap Yoongi masih dengannya seperti dulu, tetapi Moon Byul sakit hati mengingat hubungan mereka kandas dengan alasan yang tidak jelas. Moonbyul bukanlah orang yang mudah jatuh cinta atau melupakan seseorang. Keduanya adalah hal yang sulit bagi Moonbyul. Yoongi sudah menyukai Moonbyul sedari SMP dan baru pacaran kelas dua SMA, perjalan yang panjang bagi Yoongi untuk mendapatkan Moonbyul. Tapi sepertinya Yoongi melupakan jerih payahnya mendapatkan Moonbyul dan menyakiti Moonbyul.
❦ ❦ ❦
Moonbyul sedang sarapan pagi dengan kedua orang tuanya dan Wheein. Semua mata tertuju pada Moonbyul yang matanya terlihat sembab. Kedua orang tua Moonbyul pun aneh melihat kejadian ini.
"Ada apa dengan kalian berdua? Kalian bertengkar?" tanya ibu Moonbyul.
Moonbyul hanya diam sambil mengacak-acak makanan yang tidak ia suap sama sekali.
"Kejadian yang langka jika melihat kalian bertengkar" balas ayah Moonbyul sambil tertawa kecil.
Moonbyul pun tiba-tiba bangkit dari kursinya dan masuk kedalam kamarnya. Wheein yang melihat ini langsung menyusul sang kakak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]
Fanfiction[SELESAI] Jeon Jungkook ( BTS ) Moon Byul Yi ( Mamamoo) ENJOY ARMYMOO❣️