14. First Kiss

753 75 10
                                    

Malam ini seperti biasa ramai dengan pengunjung. Moonbyul sibuk dengan meja kasirnya dengan wajah datarnya. Iya, hari ini mood Moonbyul hancur karena Wheein dan Seok Jin tidak suka kembalinya ia pacaran dengan Yoongi ditambah lagi sejak sore Yoongi tidak mengabarinya.

Moonbyul menekan kasar mesin kasirnya melampiaskan kekesalannya pada benda besi itu.

"Nona, aku tidak memesan ini" protes salah satu pelanggan.

"Eoh?" Moonbyul pun mengambil minuman ini dan mencocokkannya dengan pesanan.

"Ah maafkan aku" ucap Moonbyul sambil membungkuk.

"Nona kenapa diminumanku ada ini" komplen pelanggan lainnya.

"Ahh.." Moonbyul pun makin kesal.

"Yak! Jeon Jungkook!" teriak Moonbyul pada Jungkook yang membuat semua orang kaget mendengarnya.

"Wae noona?" tanya Jungkook dengan wajah polosnya.

"Kau bisa bekerja tidak?! Kenapa kau salah menyatat pesanan pelanggan!" omel Moonbyul.

"Benarkah?" Jungkook masih dengan wajah tidak bersalahnya.

"Augh!" Moonbyul pun menendang meja kasir bentuk pelampiasan amarahnya.

"Mian noona" pinta Jungkook sambil tertunduk.

Akhirnya Moonbyul bisa sedikit lebih tenang karena waktunya kafe tutup. Harus terlihat ramah didepan pelanggan walaupun hati sebenarnya ingin berteriak melelahkan bagi Moonbyul.

Moonbyul mencoba kembali menghubungi Yoongi, ia ingin bertemu dengan lelaki itu untuk bercerita tentang masalah hari ini.

"Angkatlah!" Moonbyul kembali menekan nomor Yoongi.

"Yak!" teriak Moonbyul pada hpnya. Kesal, lelah, marah, dan sedih menyatu saat ini dipikiran Moonbyul.

"Jungkook" panggil Moonbyul.

"Nee?" tanya Jungkook yang sudah bersiap pulang ini.

"Kau ingin kutraktir minum?" tanya Moonbyul lemas.

"Eoh?" balas Jungkook sambil mengaga.

Akhirnya Jungkook dan Moonbyul minum ditempat tak jauh dari kafe berada.

"Kau bisa antarkan aku pulang?" tanya Moonbyul sambil memegang sebotol soju.

Jungkook hanya mengangguk kecil bingung dengan tingkah Moonbyul.

Mendapat anggukan dari Jungkook, Moonbyul pun meneguk soju yang ada ditangannya.

"Noona" Jungkook menahan tangan Moonbyul."Kau minum sekaligus?" tanya Jungkook.

"Singkirkan tanganmu" ucap Moonbyul ketus dan melanjutkan minumnya.

"Karena besok libur aku akan mabuk malam ini" ucap Moonbyul yang mulai memerah.

Jungkook pun menatap Moonbyul sambil memakan ttebokki didepannya.

"Jung Wheein, Kim Seok Jin awas kalian, aku akan mematahkan tulang kalian" ancam Moonbyul yang sudah mabuk itu.

"Aahhh...apa salahnya aku kembali pacaran? Aku kan juga punya perasaan, aku juga wanita aku ingin juga dilindungi"

Jungkook hanya mengangguk-angguk saja.

"Kau tahu?" tanya Moonbyul tiba-tiba yang membuat Jungkook terdiam.

"Yoongi bukanlah cinta pertamaku"

"Cinta pertamaku waktu umurku...hhmmm...berapa ya? Aku lupa" ucap Moonbyul terus menghitung dengan jarinya.

"Ahh... Kyeopta" ucap Jungkook dalam hatinya.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang