Jungkook sedang berada dikantor lamanya dan sibuk untuk mempersiapkan kepindahannya kekantor baru. Tidak itu saja, Jungkook juga sedang merencanakan menjalin kerja sama dengan perusahaan besar lain.
Tapi saat ini ia tidak bisa fokus, karena wanita didepannya ini menatapnya. "Kang Min Young, sudah ku bilang tidak ada perjanjian seperti itu" ucap Jungkook tegas.
"Bagaimana tidak? Ayahku bilang padaku seperti itu" balas Min Young menyerang balik. Jungkook menggelengkan kepalanya, memang ia akan bekerja sama dengan perusahaan milik ayah Min Young tapi didalam perjanjian itu sama sekali tidak ada tentang pernikahan yang Min Young katakan.
Semenjak pembicaraan penggabungan perusahaan itu dimulai, Min Young hampir setiap hari kekantor Jungkook hanya untuk mengatakan bahwa ia akan menikah dengan Jungkook ketika perusahaannya bekerja sama.
"Disaat peresmian gedung baru ayo kita umumkan pernikahan kita" ucap Min Young tanpa merasa ragu.
Awalnya Jungkook bersikap biasa saja, tapi makin kesini Jungkook makin tidak nyaman, ia juga baru tahu Min Young beberapa hari yang lalu saat pembicarakan kerja sama dengan ayahnya. Jungkook tidak ingin berpikiran jahat tentang Min Young tapi melihatnya aneh seperti ini membuat Jungkook tidak nyaman.
"Pulanglah" ucap Jungkook mencoba sabar. "Tidak" balas Min Young. Jungkook memejamkan matanya mencoba untuk sabar. "Menikahlah dengan orang lain"
"Tentu saja aku akan menikah denganmu" jawab Min Young lagi.
"Tentu saja" jawab Jungkook dingin, tanpa tahu ada wanita lain yang tidak sengaja mendengar pembicaraannya.
Moonbyul menutup mulutnya tidak percaya, jadi Jungkook menjauh darinya karena ia akan menikah? Tangan Moonbyul yang mencoba membuka pintu pun terlepas, ia mencoba untuk bersikap biasa tentang apa yang barusan ia dengar.
Jungkook sengaja diam beberapa saat untuk melihat ekspresi Min Young yang mulai tersenyum itu. "Didalam mimpimu" sambung Jungkook dan mengemas barangnya meninggalkan Min Young yang terlihat kaget.
~***~
Moonbyul berjalan dengan lemas menuju mobilnya, kenapa rasanya terasa sakit? Kenapa Moonbyul tidak bisa bersikap biasa saja saat mendengar hal ini? Seharusnya ia bahagia untuk Jungkook.
Moonbyul masuk kedalam mobilnya dengan napas yang tercekat. Dadanya terasa sesak karena ia menahan tangisannya, dua tahun menunggu sia-sia pikirnya.
Dengan kasar Moonbyul membuka laci mobilnya dan mencari barang yang ingin ia temukan.
Moonbyul merobek-robek foto yang ia simpan dilaci mobilnya. Dimana menjadi saksi bisu bahwa Moonbyul dan Jungkook pernah bertemu dulu. "Enyahlah!" Teriak Moonbyul terus merobek foto itu menjadi bagian kecil.
Moonbyul keluar dari mobilnya berniat untuk membuang foto itu, tapi karena kesal, emosi, dan kecewa Moonbyul terduduk dan menyandarkan dirinya ke ban mobil sambil menangis. "Bodoh! Bodoh!" Teriaknya.
Jungkook yang masih kesal dengan perlakuan Min Young pun memilih untuk pulang dan melajutkan pekerjaannya dirumah saja. Tapi ketika masuk mobil Jungkook tidak sengaja melihat Moonbyul yang tidak jauh darinya.
"Eoh, bukankah itu noona?" Pikir
Jungkook, ia melihat Moonbyul lempar sesuatu dengan sekuat tenanganya. "Eh?" Gumamnya.Setelah membuang potongan foto itu Moonbyul masuk kedalam mobilnya dan bergegas pergi.
Jungkook melihat mobil Moonbyul yang mulai menjauh dengan kecepatan tinggi. Tanpa pikir panjang Jungkook pun menghampiri tempat dimana Moonbyul membuang foto tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]
Fanfiction[SELESAI] Jeon Jungkook ( BTS ) Moon Byul Yi ( Mamamoo) ENJOY ARMYMOO❣️