Moonbyul sudah berangkat menuju kampus pagi ini. Moonbyul ingin segera bertemu dengan Jin yang bisa membuat suasana hatinya membaik.
Tentu saja, Jin tidak pernah gagal membuat wanita bergigi kelinci itu tertawa dengan tingkah konyolnya tanpa diminta.
Jin yang berlari-lari karena bahagia bertemu dengan sobat karibnya itu harus menerima nasibnya mencium pasir duluan dari pada bibir seorang wanita.
"Pabo" ucap Moonbyul memukul bahu Jin sambil tertawa.
"Augh! Memalukan" omel Jin sambil membersihkan pasir yang menempel di bibirnya. "Untung saja tidak terluka, ketampananku bisa berkurang"
Moonbyul yang ikut serta membersihkan pasir dari baju Jin menamparnya.
"Berhenti bicara tentang ketampananmu! Wanita tidak suka dengan lelaki sepertimu" sahut Moonbyul mencoba menasihati Jin.
"Eiii, aku tebak kau diam-diam pasti suka padaku" sahut Jin seenaknya saja.
"Aku wanita normal yang mencintai lelaki normal" balas Moonbyul kesal.
"Jin-ah! Byul-ah!" panggil seseorang yang memiliki suara yang tidak asing itu.
"Oi hyung!" sapa Moonbyul melambaikan tangannya.
Eric pun mendorong badan kecil Moonbyul."OPPA! Kau buta?" ucapnya lagi.
"Terserahku saja" ucap Moonbyul.
"Eoh, kalian sibuk nanti malam?" tanya Eric pada Moonbyul dan Jin.
"Aku bekerja dikafe malam ini, hyung" balas Moonbyul.
"Kalau kau Jin?" tanya Eric lagi. "Aku harus menyelesaikan tugasku, hyung" tolak Jin.
"Yaak...kalian tidak bisa menolongku, eoh?" pinta Eric.
"Memangnya ada apa, hyung?" tanya Moonbyul lagi.
"Aku butuh seseorang untuk tugas akhirku, tenang saja ini tidak gratis" ucap Eric mencoba menyogok mereka.
"Eehmm..hyung. Sepertinya tugasku bisa aku selesaikan besok" ucap Jin sok peduli setelah mendengar kata sogokkan dari Eric. "Pukul berapa, hyung? Aku akan datang kesana" sambung Jin lagi. Moonbyul hanya tertawa melihat temannya itu.
"Baiklah, Jin-ah! Aku akan menghubungimu eoh" ucap Eric dan meninggalkan Moonbyul dan Jin berdua.
"Eoh, Byul-ah" ucap Jin.
"Wae?" ucap Moonbyul pendek. "Kemarin aku melihat Wheein, sudah lama tidak melihat anak itu" balas Jin.
"Lalu?"
"Waah, dia sekarang menjadi wanita yang sangat cantik" ucap Jin tersenyum-senyum."Dia belum punya kekasih kan?"
Pletak!
Jari Moonbyul mendarat manis didahi Jin."Jangan menganggu adikku, ia patut dicintai oleh pria yang normal"
"Augh!" erang Jin."Wheein pasti sangat tertekan memiliki kakak sekasar dirimu" ucap Jin.
"Lagian aku adalah pria yang normal!" teriak Jin lagi."Kau yang tidak"
Moonbyul pun berjalan meninggalkan Jin yang masih mengomel dan menuju kelas.
"Kakimu sudah sembuh?" tanya Jin yang sudah berada disamping Moonbyul.
"Masih sedikit sakit" balas Moonbyul. Mereka pun masuk kedalam kelas bersama.
❦ ❦ ❦
Jungkook sekarang sedang duduk disebuah taman tanpa memikirkan panas matahari yang menyengat kulitnya. Hari ini sebenarnya Jungkook ada kelas, tetapi karena masih memikirkan masalahnya Jungkook memutuskan untuk tidak masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]
Fanfic[SELESAI] Jeon Jungkook ( BTS ) Moon Byul Yi ( Mamamoo) ENJOY ARMYMOO❣️