30. Married?

432 53 3
                                    

Moonbyul yang sadar saat mendengar langkah seseorang mendekat padanya mencoba menjauhkan tubuhnya, tetapi karena tanah yang tidak datar ia malah hampir jatuh dan....

"Aahhh!" Erang Jungkook saat higheels Moonbyul tepat berada dikaki Jungkook. Ujung runcing yang bisa menjadi senjata itu mendarat manis disana.

"Oohh"kalimat itu yang hanya bisa diucapkan oleh Namjoon dan lainnya ditambah wajah belas kasihan kepada kaki Jungkook.

"Omo...maafkan aku" ucap Moonbyul memegang lengan Jungkook dan membantunya berdiri.

"Apa yang terjadi?" Tanya Namjoon mendekat pada mereka berdua. "Tidak ada, hanya saja Jungkook-ssi ingin menyarankan sesuatu" jawab Moonbyul dengan cepat.

"Non–"

"Kalau begitu aku permisi" Pamit Moonbyul memotong ucapan Jungkook. Tidak ada yang boleh tahu jika mereka saling kenal.

Jungkook yang tidak bisa mengejar hanya bisa melihat Moonbyul pergi dan masuk kedalam mobilnya.

"Jungkook?" Panggil Namjoon sambil memperhatikan Jungkook yang tidak mengalihkan pandangannya pada Moonbyul. "Kook? Ayo" panggil Namjoon lagi.

"Uh–oh nee" Tanpa berpikir panjang Jungkook pun menyusul Namjoon.

~***~

"Astaga, astaga!" Moonbyul pun menepuk stir mobilnya dengan panik. "Kenapa bisa jadi seperti ini?"

Sambil mengatur napas dan menutup matanya"Sebentar-sebentar"sahutnya. "Jika gedung baru itu desain yang diminta Jungkook, maka...."

Moonbyul menelan air ludahnya dan mengigit bibir bawahnya masih panik. "Ia benar-benar kembali" sambungnya.

"Bukan, bukan! Aku tidak berharap ia menepati janjinya, aku benar-benar sudah lupa dengan Jungkook. Ia hanya klienku yang meminta desainnya padaku. Benar" hibur Moonbyul untuk dirinya sendiri.

"Harus profesional" tambahnya sambil berkaca dan memperbaiki rambutnya. Moonbyul pun mengeluarkan fotonya bersama Jungkook. "Aku tidak akan bertanya tentang hal ini, biarkan saja. Jika benar, itu pasti karena kita masih kecil dan belum mengerti apa-apa"

"Ayo kembali kekantor"

~***~

Sudah beberapa hari sejak Jungkook kembali tapi sama sekali tidak ada kesempatan untuk bicara dengan Moonbyul. Pasti Moonbyul memilih untuk pergi duluan sebelum sempat Jungkook ajak bicara.

Jungkook benar-benar ingin mengulang lagi apa yang ia lewatkan. Ia akan menepati janjinya sesuai dengan apa yang ia ucapkan. Hal yang pertama Jungkook cari saat kembali kekorea adalah Moonbyul, hal yang membuat Jungkook berusaha mati-matian belajar adalah Moonbyul. Ia harus menunjukkan dan membuktikan bahwa ia adalah lelaki yang memegang perkataannya dan tidak akan mengingkari janjinya lagi.

Jungkook sekarang sedang menatap nomor Moonbyul. Ia mencoba untuk menelpon wanita itu dan mengajak untuk bertemu. Tetapi melihat Moonbyul yang seperti menghindarinya membuat Jungkook takut. Apakah Moonbyul punya seseorang saat ini?

"Tidak bisa begini" Ucap Jungkook bangkit dan mengambil kunci mobilnya.

Jungkook berencana menghampiri kantor Moonbyul, menelponnya adalah langkah yang salah ia rasa dan pasti saja Moonbyul akan menghindarinya lagi. Menemui Moonbyul secara langsung adalah langkah yang tepat.

Beberapa menit menempuh perjalanan Jungkook sampai ditempat kerja Moonbyul. "Permisi apakah aku bisa bertemu dengan Moonbyul?" Tanya Jungkook pada resepsionis.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang