12. Kembali

581 75 5
                                    

Dengan secepat kilat Jungkook menyambar kunci mobilnya dan melajukannya dengan cepat.

Ditempat lain, Moonbyul memajukan bibirnya kesal karena Jungkook belum juga datang.

"Augh! Kemana anak ini!" Omel Moonbyul melihat jamnya terus menerus.

"Permisi, kenapa pesananku belum datang juga?" panggil sang pelanggan.

"Neee! Tunggu sebentar" Moonbyul pun bergegas mengantar pesanan sang pelanggan.

"Permisi, aku ingin membayar" ucap pelanggan lainnya dimeja kasir.

"Sebentar" teriak Moonbyul lagi buru-buru mengantarkan pesanan. Setelah itu Moonbyul kembali dan melayani pelanggan dimeja kasir.

"Byul-ah pesanan ini tidak ada yang mengantar?" ucap Ji Ho sang peracik minuman.

"Orangnya belum datang" balas Moonbyul kesal."Bisakah kau antarkan sendiri eoh?"

"Banyak yang harus aku buatkan, kau saja" balas Ji Ho dan kembali sibuk membuat pesanan. Moonbyul pun terpaksa bolak-balik meja kasir dan mengantar pesanan sekaligus.

Dengan napas yng terengah-engah Jungkook masuk kedalam kafe.

"Noona mian" ucap Jungkook begitu sampai.

"Yak! Antarkan ini" ucap Moonbyul hampir menendang tulang kering Jungkook. Jungkook pun mulai bekerja dihari pertamanya.

Malam ini sepertinya menyambut kedatangan Jungkook. Tidak terhitung lagi lelaki itu bolak-balik mengantarkan pesanan sang pelanggan sampai akhirnya kafe tutup.

"Aahhh..." Jungkook mengeluarkan napasnya kasar sambil terduduk."Melelahkan sekali"

"Yaak! Kenapa terlambat, eoh" omel Moonbyul pada Jungkook yang terduduk didepannya.

"Aku lupa kalau hari ini bekerja" ucap Jungkook cemas pada Moonbyul yang seperti akan mengunyahnya ini.

"Yak! Aku harus bolak-balik meja kasir untuk mengantarkan pesanannya!" omel Moonbyul lagi.

"Mian" hanya itu kata-kata yang keluar dari mulut Jungkook sambil menundukkan wajahnya.

"Aku tidak terima kalau kau terlam–" Ucapan Moonbyul terpotong ketika seseorang menarik tangannya keluar.

"Apa ini?" ucap Moonbyul pada lelaki yang didepannya.

"Aku sudah bilang untuk menemuiku" ucap Yoongi.

Moonbyul hanya diam menatap mata Yoongi yang berada didepannya. Sudah lama Moonbyul tidak melihat Yoongi sedekat ini.

5 Tahun yang lalu

"Byul-ah! Mau kah kau jadi pacarku?!" teriak Yoongi dari gedung lantai 3 dengan spanduk bertulisan yang sama dengan teriakan Yoongi.

Moonbyul hanya mematung walaupun sedikit malu karena mereka jadi pusat perhatian siswa, wanita mana yang tidak tersentuh dengan perlakuan Yoongi.

"Byul-ah? Apa jawabanmu?" teriak Yoongi lagi.

Moonbyul menganggukkan kepalanya sambil tersenyum kearah lelaki yang langsung berlari mendapat balasan dari sang pujaan hati.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang