05. Pertemuan

786 93 21
                                    

Jungkook sudah berada ditempat kemarin ia dan Taehyung pergi bersama.

"Kook-ah, ayo lupakan masalahmu mari kita nikmati ini" ucap Taehyung lagi.

Jungkook pun mengangguk dan mulai mengikuti irama musik. Kedua lelaki ini menggila hingga mengajak seorang wanita yang tidak mereka kenali ikut berdansa.

Semalaman penuh Jungkook dan Taehyung menikmati ini. Jungkook pun tidur dirumah Taehyung agar tidak dimarahi oleh ibunya.

Setelah sarapan pagi dirumah Taehyung, Jungkook pun diantar oleh Taehyung.

"Yaak.. Kook-ah aku senang bisa memiliki teman sepertimu" ucap Taehyung dari dalam mobil dan melajukan mobilnya.

Jungkook mematung ketika menyadari ibunya berada didepannya dari tatapannya bisa dilihat ibunya ini marah.

"Bagaimana belajarmu semalam?" tanya ibu Jungkook ramah.

"Baik" jawab Jungkook pendek. Jungkook berbohong untuk belajar dirumah Taehyung, Jungkook juga terkejut begitu mudahnya ibunya ini dibohongi.

"Sudah masuklah" ucap ibu Jungkook.

~•••~

Moonbyul pagi ini sudah berada dikampusnya karena beberapa hobae-nya membutuhkan bantuannya untuk persiapan perlombaan.

Moonbyul pun membantu dari materi yang mungkin akan diuji dan keperluan lain hobae-nya ini.

"Gumawo, eonni" ucap salah satu dari mereka.

"Fighting! Semoga kalian menang ya" ucap Moonbyul menyemangati hobae-nya.

Setelah selesai membantu, Moonbyul memutuskan untuk kekantin sebelum kuliah dimulai karena ia tidak sempat sarapan tadi pagi.

"Eoh!" Moonbyul kaget dengan apa yang baru ia lihat. "Benar itu Yoongi!" ucap Moonbyul dalam hati sambil mematung.

Lelaki ini sedang berjalan dan tersadar ketika seseorang menatapnya.

Moonbyul yang melihat ini langsung membalikkan badannya. Moonbyul meremas tangannya dan berjalan dengan segera.

"Byulie?" gumam Yoongi melihat perempuan itu menjauh darinya. Yoongi pun menyusul Moonbyul.

Antara kaget, kesal, dan marah Moonbyul berlari sekuat tenaganya menjauh dari Yoongi. 

"Ah!!" kaki Moonbyul tidak sengaja menghantam besi yang membuat tubuh Moonbyul terjatuh dengan sigap Yoongi memegang tangan Moonbyul.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Yoongi sedikit canggung.

Moonbyul pun melepaskan genggaman Yoongi dan merapikan rambutnya yang berantakan.

Seketika suasana jadi diam dan canggung. "Kau masih marah padaku?" tanya Yoongi tiba-tiba.

Moonbyul yang dari tadi berusaha menghindari kontak mata dengan Yoongi hanya bisa menunduk.

Yoongi tertawa pahit"Aku tahu itu kesalahanku, aku tahu kau pasti sangat tersakiti karena prilakukukan?" Yoongi berusaha untuk bicara pada Moonbyul.

Moonbyul menaikkan kepalanya dengan keberaniannya menatap Yoongi.
"Kau pria brengsek!" ucap Moonbyul ketus dan meninggalkan Yoongi.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang