Dua tahun kemudian
"Jadi dengan bentuk begini kita bisa optimalkan pembangunan" ucap Moonbyul sambil melihat gambar yang berada ditangannya.
Moonbyul mendapatkan projek baru-baru uni. Ia mendapatkan projek untuk membangun sebuah gedung untuk kantor.
"Hhhmm apakah tidak berlebihan jika kita letakkan ini disini?" Komplen Moonbyul sambil menunjuk gambar yang ia maksud pada Tn. Park yang merupakan arsitek
"Tapi ini sudah desain yang ditetapkan oleh pemilik perusahaan ini" jawab Tn. Park.
"Lihat" ucap Moonbyul membuka laptopnya dan memperlihatkan gambar 3D yang telah ia rancang sesuai dengan desain Tn. Park. "Aku hanya mengingatkan sebelum semuanya mulai bekerja"
Tn. Park pun berpikir sejenak, ia juga sedikit setuju dengan saran Moonbyul. "Ah, bagaimana kalau berbicara langsung dengan orangnya?"
Moonbyul sejenak berpikir, ini projek nya dan harus sempurna, wanita ini pun mengangguk"Baiklah kapan aku bisa bertemu?"
"Aku dengar ia akan ketempat pembangunan hari ini, mungkin bisa bicara disana" sahut Tn. Park.
Moonbyul pun mengangguk dan kembali melihat laptopnya, ia menghapus bagian yang tidak ia suka dan kembali sedikit merancang sesuai keinginannya untuk ia sarankan lagi kepada calon pemilik gedung ini.
~***~
"Waaahh" ucap Jungkook sambil berkeliling melihat rumahnya. "Sudah lama tidak kesini" ia pun langsung masuk kekamarnya.
"Barang-barang milikmu sudah berada didalam tinggal disusun saja" ucap Ny. Jeon pada Jungkook yang telah berada didalam.
Jungkook sudah selesai dengan kuliahnya. Kerja kerasnya untuk menyelesaikan semuanya dengan cepat terwujud dan sekarang ia benar-benar siap mengambil alih perusahaan ayahnya.
Jungkook juga sangat berterima kasih pada pamannya karena selama pamannya memimpin perusahaan Jungkook, perusahaannya makin besar lagi.
Walaupun lelah baru saja sampai dirumah Jungkook tidak langsung tidur, ia malah membongkar barang-barangnya yang disusun didalam kardus.
"Waahh ini sudah lama sekali" ucapnya terus mengeluarkan barang-barang itu. Sedang asik membongkar Jungkook dikagetkan dengan suara telponnya.
"Halo?" Ucap Jungkook begitu ia mengangkat telponnya.
"...."
"Aaahh benar, aku akan berencana kesana hari ini" balas Jungkook pada penelpon. Selagi menelpon Jungkook terfokus pada lembar foto diantara tumpukan barang-barangnya, ia pun mengambil foto itu dan tersenyum "Baiklah, terima kasih" tutupnya.
Jungkook menatap foto dimana jungkook kecil berfoto didepan sebuah panti asuhan sambil tersenyum disebelah gadis kecil yang ia sukai dulu. "Disini kau rupanya"ucap Jungkook.
"Aku benar-benar bertanya dimana dia sekarang?" Gumamnya.
Lama Jungkook menatap foto yang sudah mulai kusam itu akhirnya ia tersadar"Aah aku harus bergegas" Jungkook pun mengganti bajunya dengan semi formal. Setelah selesai ia langsung berangkat menuju tempat yang ia tuju.
~***~
"Astaga, dimana aku taruh ya?" Moonbyul sibuk membongkar lemari sambil menemukan sesuatu.
"Kenapa aku bisa menghilangkan barang penting itu?" Gerutunya sambil terus memindahkan dokumen-dokumen yang mengisi lemarinya.
Klien Moonbyul meminta gambar-gambar rancangannya, tetapi Moonbyul malah menghilangkan flashdisk yang berisi gambar-gambar itu. "Sial" umpat Moonbyul selagi mencari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]
Fanfiction[SELESAI] Jeon Jungkook ( BTS ) Moon Byul Yi ( Mamamoo) ENJOY ARMYMOO❣️