09. Festival Day I

626 75 7
                                    

"Augh!" Moonbyul menempelkan plester dengan kasar. Jungkook hanya bisa menahan sakitnya tanpa suara.

"Kau tidak bisa menggantinya, eoh?" tanya Moonbyul lagi.

Jungkook hanya terdiam ia sangat kaget bahwa Moonbyul sama sekali tidak melupakan wajahnya atau kejadian semalam.

"Bagaimana?" tanya Moonbyul lagi lebih menantang.

"Mian" hanya kata-kata itu yang bisa keluar dari mulut Jungkook.

Moonbyul menarik tangan Jungkook dengan paksa lebih dekat seperti akan benar-benar mematahkan tangan Jungkook. Jungkook menutup rapat-rapat matanya ketakutan.

Moonbyul kembali memperhatikan wajah Jungkook lebih dekat.

"Kenapa wajahnya tidak terlihat asing?"

"Sepertinya kami bertemu pertama kali kemarin"

"Tapi kenapa wajahnya tidak asing bagiku?"

Begitu batin Moonbyul melihat wajah Jungkook yang menutup matanya rapat-rapat. Seketika suasana menjadi diam, Moonbyul masih berdebat dengan pikirannya.

Jungkook yang masih ketakutan perlahan membuka matanya dan kaget melihat Moonbyul menatapnya.

"Omo" sahut Jungkook memundurkan kepalanya menjauh dari wajah Moonbyul. Moonbyul pun melepaskan genggaman tangannya.

"Aku tidak bisa menggantinya dalam waktu dekat" ucap Jungkook tertunduk.

Moonbyul masih saja diam, ia masih memikirkan kenapa wajah Jungkook tidak asing baginya. Apakah Jungkook mirip dengan seseorang yang ia kenal?

"Jadi, aku harap kau bisa memberiku waktu lebih banyak lagi" sambung Jungkook lemas.

Moonbyul masih belum merespon."Kau baik-baik saja?" tanya Jungkook melihat Moonbyul tidak meresponnya.

"Eoh?" sahut Moonbyul sadar.

"Beri aku waktu lebih banyak untuk mengganti uangnya" ucap Jungkook lagi.

"Baiklah, aku beri kau waktu tiga hari" balas Moonbyul lagi setelah sadar dari lamunannya.

"Terima kasih banyak!" ucap Jungkook semangat.

"Sekarang keluarlah dari mobilku" ucap Moonbyul lagi. Jungkook pun keluar sambil membungkuk"Sekali lagi, maafkan kesalahanku kemarin"

Moonbyul hanya mengangguk dan menutup jendela mobilnya.

Entah kenapa Jungkook senang sekali setelah keluar dari mobil Moonbyul. Wajahnya berbinar dan bibirnya tak berhenti tersenyum.

❦ ❦ ❦

Moonbyul sedang memainkan handphone-nya dikamar tiba-tiba teringat dengan wajah Jungkook yang sejak tadi masih membuatnya penasaran.

"Baiklah, sepertinya ini bukan pertama kalinya bagiku bertemu dengan Jungkook" ucap Moonbyul sambil memperhatikan nomor telpon Jungkook yang ia serahkan tadi.

"Tapi karena kami bertabrakan dikampus tentu saja ia kuliah disana. Bisa saja aku sering berselisih dengannya" sahut Moonbyul lagi.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang