07. Bad Day

637 82 14
                                    

"Baiklah aku akan traktir kalian semua disini!" teriak Jungkook dengan bangga sambil mengangkat dompet milik Moonbyul tinggi-tinggi.

"YAAAK!!!" teriak Moonbyul melempar minuman dan menuju Jungkook dengan amarah yang luar biasa.

Jungkook dan Taehyung hanya bingung melihat Moonbyul yang berlari kearah mereka dengan wajah merah padam.

Moonbyul menarik dompetnya dan langsung memeriksa isinya yang hanya tersisa 5.000 won itu. Moonbyul mengepal tangannya dan menarik tubuh Jungkook keluar kafe.

"Yak! Siapa yang menyuruhmu menghabiskan uangku, eoh?!" teriak Moonbyul sambil memegang tangan Jungkook yang sudah berada dipunggungnya tanpa mempedulikan orang yang berada disekitarnya.

"Appo!" erang Jungkook yang langsung sadar dari mabuknya.

"Waah!" decak Moonbyul benar-benar kesal dengan Jungkook dan melepaskan tangannya.

Dengan sigap Jungkook kabur dari Moonbyul tetapi, siapa yang bisa lolos dari wanita bersabuk hitam ini.

Walaupun nyalinya ciut, Jungkook mencoba untuk melawan Moonbyul dengan sekuat tenaganya.

Beberapa kali Jungkook hampir lolos dari Moonbyul, tapi tetap saja Moonbyul lebih unggul dari Jungkook.

Jungkook dengan sekuat tenaganya melawan Moonbyul , sayangnya keseimbangan Jungkook buyar hingga mendorong tubuh Moonbyul dan menindihnya. Mereka sama-sama diam sambil mengatur napas.

Jungkook memfokuskan pandangannya pada wanita yang sudah berada dibawahnya ini. Makin lama Jungkook memandang wajah Moonbyul dengan seksama dan terfokus pada dua kancing baju Moonbyul yang sudah terlepas itu.

Jungkook menelan ludahnya menyadari sesuatu terlihat dibalik baju Moonbyul yang acak-acakan itu. Moonbyul mulai menyadari apa yang telah dilihat Jungkook pun mulai beraksi.

"Dasar lelaki cabul!" teriak Moonbyul sambil membenturkan kepalanya tepat diwajah Jungkook.

"Aaah!" erang Jungkook saat kepala Moonbyul tepat mendarat dihidungnya.

"Daebak!" begitu ucapan Taehyung dan orang disekitarnya.

"Augh!" omel Moonbyul sambil berdiri dan memperbaiki bajunya.

Jungkook yang masih kesakitan pun menyadari darah segar mengalir dari hidungnya. "Yaaa..." Jungkook mulai berdiri sambil menahan darah yang mengalir dari hidungnya."Hidungku berdarah!" teriak Jungkook histeris.

Moonbyul tidak peduli dengan Jungkook dan kembali masuk kedalam kafe dengan wajah tenang seperti tidak ada kejadian apa-apa.

Yongsun yang tercengang hanya bisa kembali kekasirnya begitu juga dengan pelanggan yang juga asik melihat pertengkaran ini dari jendela.

Moonbyul merapikan rambutnya yang acak-acakkan dan kembali kepekerjaannya.

"Kook-ah" panggil Taehyung sambil memeriksa temannya itu.

"Kasar sekali dia, eoh!" omel Jungkook membersihkan darah dari hidungnya.

"Eoh, sudahlah hentikan!" tahan Taehyung melihat Jungkook kembali masuk kedalam kafe dengan wajah emosi.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang