03. Hyung!

911 102 11
                                    

Moonbyul mengendarai mobilnya untuk segera pulang. Besok pagi Moonbyul memiliki jadwal kuliah, ia tidak ingin ketiduran dan meninggalkan satu matakuliah.

Sebenarnya mata Moonbyul sudah sangat enggan untuk terbuka, dengan bantuan musik Moonbyul berusaha untuk tetap terjaga.

"OMO!" ucap Moonbyul tiba-tiba melihat seseorang didepannya hampir saja tertabrak.

"Yak!" teriak dua orang lelaki ini bersamaan. Tentu saja ini adalah dua sekawan yang sedang sempoyongan berjalan.

Taehyung dan Jungkook memaksa membuka pintu mobil Moonbyul dan masuk kedalamnya.

"Yak!" teriak Moonbyul ketika kedua orang mabuk ini sudah duduk dibangku belakang.

"Tolong antarkan kami, ahjussi" ucap Jungkook sembarangan.

"Yak! Aku wanita!" balas Moonbyul kesal, tidak bisakah dia melihat rambut panjang Moonbyul yang dibiarkan terurai?

"Yak, Kook-ah aku tidur dirumahmu saja ya" sahut Taehyung membiarkan Moonbyul yang sudah naik darah.

"Baiklah" jawab Jungkook lagi."Yak, ayolah jalan" sambung Jungkook pada Moonbyul.

Moonbyul pun keluar dari mobilnya lalu menarik dua orang mabuk ini keluar.

"Yak! Pulanglah sendiri! Siapa kalian sehingga memintaku mengantarkan kalian!" ucap Moonbyul lalu masuk kedalam mobilnya.

"Ohoo!" Jungkook dengan sigap menahan Moonbyul masuk kedalam mobilnya. "Waa, Taehyung-ah, dia wanita cantik" ucap Jungkook yang melihat wajah Moonbyul dibawah cahaya yang seadanya saja.

Moonbyul dengan kemampuannya memutar tangan Jungkook yang berada dibahunya sehingga Jungkook roboh.

"Omo!" Taehyung yang melihat ini kaget.

"Ahh!" erang Jungkook yang sudah terbaring dijalan.

"Kenapa mencari masalah denganku, eoh?! Jika mabuk pulanglah sana!" ucap Moonbyul bangkit membiarkan Jungkook yang masih terbaring.

Moonbyul menjalankan mobilnya tanpa memperdulikan Taehyung yang tercengang melihat Moonbyul bisa merobohkan tubuh besar Jungkook dengan tubuh mungilnya.

"Yak, gwencana?" tanya Taehyung membantu Jungkook bangkit.

"Aigo...ada apa dengan wanita itu?" Jungkook memegang tangannya yang kesakitan.

"Seharusnya kita tidak menerobos mobilnya" ucap Taehyung cekikikan. "Sepertinya mabukku sudah sedikit hilang, ayo pulang"

~•••~

Sesampainya dirumah, Moonbyul membersihkan badannya dan membiarkan tubuh lelahnya terbaring dikasurnya hingga pagi hari.

"eonni! eonni!" panggil Wheein sambil menggoyang badan Moonbyul dengan semangat, terlihat Wheein sudah sehat. Moonbyul tidak merespon dan masih tertidur lelap.

"Yak! Byul-ah!" panggil Wheein lagi.

"Hooi~ Moon Byul Yi~" ucap Wheein lagi dengan lebih berirama.

Moonbyul yang mendengar ini tertawa dan bangun sambil menyentil dahi Wheein.

"Yak! Appo!" omel Wheein tapi setelah itu Wheein menempel pada Moonbyul seperti mengharapkan sesuatu dari Moonbyul.

"Eonni..." ucap Wheein dengan nada manja.

Moonbyul memutar matanya kesal, sudah pasti gadis berlesung pipit ini meminta sesuatu darinya.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang