15. First Love

633 75 3
                                    

Jungkook dan Taehyung sedang berada disalah satu tempat elektronik. Dengan embel-embel akan dipinjamkan barang baru miliknya nanti, Taehyung meminta Jungkook untuk menemaninya. Setelah lama menyusuri tempat yang dianggap surga bagi seorang gamer akhirnya mereka selesai.

"Kook-ah aku sudah dapat, ayo pulang" ajak Taehyung yang sudah siap berbelanja itu.

"Eoh, baiklah" balas Jungkook.

"Kajja, aku tidak sabar untuk memainkannya" ucap Taehyung sambil menarik tangan Jungkook.

–•••–

Hingga siang ini Moonbyul masih menunggu kabar dari Yoongi sambil membaca beberapa buku.

"Ng?" ucap Moonbyul ketika hp nya tiba-tiba berdering.

Wajahnya yang terlihat datar dan tidak bersemangat ini pun terlihat berseri dan dengan semangat ia mengangkat telponnya.

"Byul-ah mian, aku kehilangan hp ku dari kemarin" ucap Yoong diujung sana.

Moonbyul menghembuskan napasnya lega."Aku pikir kau ada masalah" ucap Moonbyul lega tersandar di kasurnya.

"Tidak, tenang saja. Aku kan sudah janji untuk cerita jika ada masalah"

"Hhhmm baiklah" Moonbyul pun menganggukkan kepalanya.

"Kau ada waktu sore nanti?" tanya Yoongi.

"Tentu saja ada. Aku bosan sendirian dirumah" ucap Moonbyul memelas dengan nada yang manja.

"Baiklah, bersiaplah aku akan menjemputmu nanti"

Setelah itu sambungan telpon pun terputus. Moonbyul mulai bersemangat dan bersiap-siap.

–•••–

Moonbyul dan Yoongi sudah berada disalah satu restoran mereka duduk didekat jendela agar mendapat pemandangan sore yang bagus.

"Jadi, kau akan kuliah disini?" tanya Moonbyul sambil menyuap makanannya.

"Hhmm. Aku mulai kuliah semester depan" balas Yoongi sambil menyuap makanan yang ia pesan.

"Tapi kenapa sudah terlihat sangat aktif dikampus" tanya Moonbyul lagi.

"Disana juga banyak teman yang sama ditempat aku berlatih rap"

"Ooh.." balas Moonbyul lagi.

Setelah itu suasana menjadi sedikit canggung tidak ada dari mereka yang bicara.

"Setelah ini kau akan pergi bekerja?" tanya Yoongi memecahkan suasana. Moonbyul pun mengangguk pasti.

"Kenapa bekerja?"

"Ada suatu alasan" jawab Moonbyul sambil tersenyum.

"Alasan?" Yoongi mengangkat alisnya bingung.

"Ini karena aku setiap bulannya menyumbangkan uang untuk sebuah panti asuhan" Moonbyul pun kembali menyuap makanannya.

"Benarkah? Kenapa aku baru tahu" balas Yoongi sambil tertawa.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang