20. Awkward

651 75 12
                                    

Hari ini berjalan seperti biasa Moonbyul telah duduk manis menunggu sang dosen datang sambil memainkan telpon genggam miliknya. Tak berapa lama Jin pun duduk manis didekatnya sambil menebar senyuman, namun Moonbyul hanya membalas dengan tatapan malas tidak peduli.

Setelah selesai, Jin dan Moonbyul pun berjalan sambil sesekali bercanda. Tiba-tiba Moonbyul ingin mengatakan sesuatu pada Jin.

"Jin-ah"

"Eoh?"

Moonbyul memutar matanya memikirkan kata-kata yang tepat untuk ia keluarkan. "Mwoya?" tanya Jin lagi melihat Moonbyul yang bingung.

Sebenarnya Moonbyul ingin menceritakan tentang Jungkook pada Jin, tapi Moonbyul ragu, ia takut jika ia cerita hal itu berarti Moonbyul menganggap serius apa yang Jungkook dilakukan padanya.

"Byul-ah?" Jin pun menyikut Moonbyul agar tidak melamun. "Eoh tidak jadi"balas Moonbyul sambil tersenyum canggung. Melihat jawaban Moonbyul, Jin hanya mengangguk pelan.

"Eoh aku harus bergegas pulang" pamit Jin menepuk bahu Moonbyul dan berlari menuju mobilnya. "Hati-hati" Moonbyul pun melambaikan tangannya kepada Jin yang mulai menghilang dari pandangannya.

Sepeninggal Jin, Moonbyul juga bergegas pulang sekedar untuk tidur siang sebelum bekerja nanti malam.

"Eoh noona!" suara yang tidak asing ini memanggil Moonbyul dari kejauhan. Mengetahui si pemilik suara Moonbyul pun merasakan jantungnya berhenti berdetak. Membayangkan kejadian semalam, kejadian yang jelas sekarang terputar didalam otaknya, dimana Moonbyul dapat merasakan bibir Jungkook dibibirnya. Moonbyul pun berusaha tenang dan mencoba menutupi pipinya yang pasti sudah terbakar memerah.

"Bagaimana apakah noona baik-baik saja semalam?" tanya Jungkook yang sudah berada didepan Moonbyul sambil mencoba melihat wajah Moonbyul yang ia tutupi dengan rambut blonde-nya ini.

"Gwencana" balas Moonbyul cepat tak sampai hitungan detik.

"Eoh" Jungkook lebih mendekatkan wajahnya pada wajah Moonbyul seperti mengamati wanita didepannya ini"Wajah noona memerah, apakah noona benar baik-baik saja?" Jungkook mencoba menjauhkan tangan Moonbyul dari wajahnya.

"Jauhkan tanganmu itu!" teriak Moonbyul sambil menjauhkan tangan Jungkook.

"Astaga ada apa dengan anak ini, setelah kejadian kemarin malam apakah ia tidak canggung sama sekali?" omel Moonbyul dalam hatinya.

"Aku hanya ingin bertanya tentang kejadian semalam" sahut Jungkook memasang wajah yang serius sambil melipat tangannya. Siapa sangka sejak tadi Jungkook juga merasa sangat canggung. Mendengar ini Moonbyul makin merasa telinganya memanas.

"Kejadian apa?" tanya Moonbyul singkat, Moonbyul benar-benar ingin segera pergi dan berteriak karena situasi ini benar-benar tidak nyaman baginya.

"Aigo noona" balas Jungkook sambil memegang kedua bahu Moonbyul dan menatap mata wanita didepannya itu. "Kita berci-"

"Yaak! Kook-ah!" panggil Taehyung sambil berlari mendekati mereka.

Jungkook pun tidak jadi melanjutkan perkataannya dan segera melepaskan tangannya dari bahu Moonbyul akibat gangguang dari Taehyung.

"Eoh" Taehyung pun terpaku pada sosok wanita berambut blonde dengan wajah yang memerah ini.

"Aahh, ini Byulyi noona" jawab Jungkook.

"Pabo-ya siapa yang tidak tahu dengannya." ucap Taehyung menyikut Jungkook.

"Ahh , anyeong Byulyi noona. Aku Kim Taehyung" Taehyung membungkukkan tubuhnya tersenyum pada Moonbyul.

Gangsta Noona, I Love U [ Moonbyul x Jungkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang