Chūsei Kokoro
.
.(Kesetiaan)
.
.
.[BoruSara Fanfiction]
Kecelakaannya terjadi sekitar empat tahun yang lalu.
Selama empat tahun itu pula, Boruto menduda. Tinggal bersama putranya di rumah mereka. Hanya mereka, tanpa adanya dia.
Bagi Boruto, istrinya hanya satu. Hanya dia yang telah pergi.
Salahkah bila Boruto bersedih?
Tentu tidak.
Setangguh-tangguhnya laki-laki, mereka juga punya sebuah sisi rahasia. Di sisi itu, mereka bisa menjadi pribadi yang benar-benar rapuh. Rapuh. Itu pendapat Boruto.
Dan ini, adalah sisi rapuh dari seorang Boruto Uzumaki.
Punggung tegapnya mungkin tampak kukuh. Tapi, apa hatinya juga kukuh?Empat tahun telah berlalu, dan selama empat tahun itulah sisi rapuh dari seorang Boruto Uzumaki kian berkumpul.
Teman-temannya, pegawai kafenya, bahkan adiknya sendiri juga memiliki keluarga yang lengkap. Baginya yang menduda, itu bukan hal yang menyenangkan. Bergabung di antara orang-orang yang memiliki keluarga yang lengkap.
Itu, tak terlalu menyenangkan.
Dan ketika takdir menggiringnya untuk bertemu dengan seseorang yang amat teramat mirip dengan istrinya, ya, istrinya yang ia ketahui telah meninggal, apakah yang akan dilakukan oleh Boruto?
Berpindah hati? Atau, menatap pada hati yang lama?
°°°
Sayangnya, hati Boruto tampak bimbang. Entah ke mana pilihannya 'kan berlabuh.
°°°
Jika memang ia setia, tentunya ia akan menetap pada hati yang lama. Tapi, kenapa semuanya menjadi sulit? Semuanya tampak sulit ketika satu per satu fakta muncul ke permukaan.
°°°
Kata orang, menjaga kesetiaan itu sulit.
Lantas, bagaimana pendapat Boruto?
💞
.
.
Chūsei Kokoro
忠誠心
(Kesetiaan)
.
.
[BoruSara Fanfiction]
.
.💞
NB:
✔️ Karakter BUKAN milik saya. Karakter milik Masashi Kishimoto, Ukyo Kodachi, dan Mikio Ikemoto.
✔️ Ide murni dari saya. Harap saling menghargai. Apabila ada kesamaan dengan cerita karangan pengarang lain, saya mohon maaf. Saya benar-benar tidak tahu jika ada kesamaan.
✔️ Untuk beberapa bagian, saya mengambil contoh sistem yang ada di Jepang aslinya. Contohnya, sistem pendidikan. Namun, di sini sistemnya juga akan sedikit saya ubah, untuk kecocokan dengan cerita.
✔️ Maaf bila alur cerita santai.
...
Assalamu'alaikum!
Hay!!
Di sini Najla!
Kupunya Fanfiction BoruSara lagi, nih! ^^
Semoga pada suka yaa!
Maaf kalo ada banyak typo. Makasih buat vote & comment-nya!
Segini aja, ketemu lagi di chapter berikutnya!!
Salam, Najla_RL
Pertama kali dipublikasikan, 09 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Chūsei Kokoro [BoruSara Fanfiction]
FanfictionEND- Chūsei Kokoro [BoruSara Fanfiction] Ini, cerita tentang seseorang yang berusaha untuk menjaga kesetiaannya. Kata 'setia' yang terucap dengan sangat mudah, ternyata cukup sulit untuk dipertahankan. Bagi Boruto, kata 'setia' yang ia ucapkan beb...