Mingyu
"Assalamualaikum."
Gue masuk ke rumah. Gue tutup pintunya dan gue kunci, lalu jalan ke ruang tengah. Gue naro tas di sofa, terus duduk sambil mijit kening.
Rasanya pusing dan sumpek banget.
Tapi sebagian dari hati gue berasa plong. Ada perasaan bahagia karna gue bisa bawa kasus yang udah lama terjadi itu ke pengadilan, bikin tuntutan balik. Sebenernya gue nggak punya tujuan apa-apa, Mami udah pernah bilang ke gue buat ikhlas. Tapi gue tetep nggak terima kalo nama baik Papi jadi jelek.
Gue bakal berusaha sekuat mungkin buat memperbaiki nama baik Papi. Selagi masih bisa diusahain, nggak apa-apa kan? Lagipula, kalo masalah ini sampe terkuak, orang-orang jahat itu bisa secepatnya dapet hukuman dan nggak lagi ngerugiin orang lain.
"Mas?"
"Eh? Sayang, kamu belom tidur?"
Wonu jalan ke arah gue. Dia salim dan cium pipi gue sekilas. Gue senyum, "Kenapa?"
"Kebangun."
"Tidur lagi?"
"Mau minum dulu."
Wonu jalan ke dapur. Dia balik lagi dengan ngebawa dua cangkir isi teh.
"Teh lemon anget. Diminum, Mas."
"Makasih, Sayang."
Sekarang jam dua belas malem. Sebelumnya gue udah nelfon dan ngabarin Wonu kalo gue bakal pulang telat. Kerjaan jadi numpuk gara-gara kebanyakan mikir rencana yang gue dan Hansol buat. Jadinya gue harus lembur karna kalo kerjaan kantor dibawa pulang ke rumah pun gue nggak bakal bisa fokus.
"Ke kamar, yuk. Kamu ngantuk banget tuh."
Gue udah siap-siap berdiri, sebelum Wonu tiba-tiba nyekap mulutnya. Dia lari ke dapur. Gue yang panik pun ngikutin Wonu yang ternyata lagi berdiri di dekat sink.
Istri gue... muntah?
"Kamu sakit?"
Gue usap tengkuknya, pijat-pijat pelan. Wonu ngegeleng, dia cuci mulutnya dan berbalik natap gue.
YaAllah, istri gue pucet banget gini gue sampe nggak ngeh?
"Ke kamar yuk. Tiduran."
Gue tuntun Wonu ke kamar. Gue suruh dia rebaan di kasur. Wonu natap gue dengan mata sayunya, bikin gue nggak tega ninggalin dia. Gue ngelompat ke sebelahnya. Decit kasur yang bunyi bikin Wonu ketawa.
"Mas ih! Nggak sadar badan banget. Gede gini juga ntar kasurnya jebol gimana?"
Gue tiduran di sampingnya. Wonu langsung meluk, kepalanya nubruk dada gue. Gue elusin kepalanya lembut sambil pijitin kepalanya ringan.
"Tinggal beli baru," sahut gue sombong. Denger ucapan sok gue barusan malah bikin gue sendiri ketawa geli.
"Mas..."
Aduh, Dek. Buruan tidur dong. Badan Mas gatel banget ini kepengen bebersih. Lengket, banyak dosa nempel gara-gara nyumpahin Hui mulu.
"Hmm??"
Gue elusin lagi kepalanya, gue doain Wonu pelan. Dia harus cepet tidur biar sehat lagi—yah walaupun gue nggak tau istri gue sakit apa, mungkin kecapean?
"Mas..."
"Hmm??"
"Jangan mandi."
Setelah itu, Wonu terlelap ninggalin gue yang mematung. Kepala gue yang udah mumet ternyata belom lepas penderitaannya. Gue dipaksa mengingat kejadian Wonu yang nyuruh gue nggak mandi beberapa bulan lalu, yang berakhir gue dan dia bertengkar, dan akhirnya bener-bener nggak baik. Nginget itu semua jantung gue mompa darah lebih cepet sepuluh kali lipat.
Wonu.... istri gue...,
h, hamil?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [MEANIE] ✔️
Fanfiction"Udah sah, tapi sori gue belom cinta." "Kira-kira... gue bisa bertahan sampe kapan?" ⚠️MEANIE LOKAL FF!⚠️ MINGYU x WONWOO!GS