Mingyu
"Oh, sorry. Kirain nggak ada orang."
Sialan! Kalo kayak gini bisa double salah paham!
Setelah itu pintu jalur service ditutup kenceng sama Wonu dan Rena natap gue dalam. Ujung bibirnya juga ngebentuk senyuman tipis dan gue udah bisa nebak maksud dia apa.
"Mau kamu nikah sama siapapun, kamu pasti bakal berakhir sama aku. Mingyu, kita ini takdir. Kamu takdir aku dan aku pun takdir kamu. Cewek jalang kayak dia itu cuman sementara hadir di hidup ka—"
BRAK!
Nafas Rena memburu. Matanya bergerak ke kanan kiri—keringat juga mulai keluar dari pelipisnya dan gue masih betah natap nyalang ke arah dia. Rena nggak berani noleh dan liat kepalan tangan gue yang baru aja nonjok dinding—brengsek! Kalo ada orang di depan gue ini cowok, udah babak belur gue tonjok sampe mampus.
Walaupun Rena sahabat gue dari kecil dan cinta pertama gue sejak SMA, dia nggak ada bagus-bagusnya buat ngatain istri gue.
Shareena. Kalau mau ngatain orang coba ngaca dulu di rumah,
yang dulu sering keluar malem sampai akhirnya hamil di luar nikah, siapa?Wonwoo
Masih sayang?
Sampai seka..?
Seka apa? Sekarang?Wah, gila sih gue nggak nyangka!
Udah pernah gue bilang, nikahnya gue ini kecepetan. Kenapa sih gue nggak nurut aja sama perintah otak buat nolak aja itu jodoh-jodohan dan milih kenalan dulu biar kita berdua tau satu sama lain lebih deket?
Kenapa malah pake hati yang maunya cepet-cepet biar nggak zinah lah, nggak bikin orang tua malu, nggak ini, nggak itu! Kan sekarang gue sendiri yang kena.
Kalo udah tau gini jadi gue harus apa? Percaya sama Mas Mingyu? Please, kayaknya bakal susah. Gue nggak bisa percaya kata-kata dia, penjela—
"Dek!"
Gue lari. Begitu denger suara Mas Mingyu, gue lari ke luar parkiran, berhentiin taksi. Langkah super cepat udah gue keluarin dengan maksimal tapi sayangnya Mas Mingyu lebih dulu narik tangan gue.
"Dek, dengerin Mas dulu. Kamu salah paham!"
Alah bangs—astagfirullah! Nyebut Won, ini cowok bongsor yang lagi panik depan mata lo tuh suami lo!
"Aku bisa pulang sendiri. Mas selesain aja dulu ngobrolnya, kayaknya tadi kepotong gara-gara kepergok."
Gue bisa liat muka dia yang merah, napasnya yang tersenggal, dan gerak tubuhnya yang nggak stabil. Entahlah, mungkin kesemsem gara-gara ketemu mantan?
Hehehe, gue sih mau coba senyum aja,
lumayan, sama dia belom jadi anak."Sayang, dengerin aku dulu. Beneran, sumpah, Demi Allah kamu salah paham, Wonu."
Denger dia sumpah gitu, nggak tau kenapa perasaan gue jadi nggak enak. Gue ngerasa sikap gue terlalu berlebihan—plis, udah hampir sebulan ini gue bucin dia banget. Gue nggak mau dia ketemu mantan atau apalah itu sebutannya—gue nggak mau dia gamon, gue nggak mau dia ngobrol seserius itu sama cewek tadi apalagi tentang perasaan, gue nggak mau...,
oke, fix! Gue nggak mau kehilangan Kim Mingyu!
Gue cinta dia, titik!"Oke, oke. Sorry," ujar gue akhirnya. Genggaman tangan dia pun merenggang, gue berbalik buat ngomong ke supir taksi lewat kaca yang dibuka sedikit. "Maaf, Pak. Nggak jadi."
Supir taksi itu senyum sekilas dan pergi. Gue natap Mas Mingyu dan dia langsung peluk gue erat banget, gue bales peluk. Tanpa sadar gue nangis—gue takut. Gue takut kehidupan pernikahan gue yang baru seumur kecambah toge hancur gitu aja gara-gara orang ketiga—atau karna salah paham.
Atau karna keegoisan gue sendiri?
"Maafin Mas. Mas salah, Mas minta maaf."
Gue nangis makin kejer. Pelukan Mas Mingyu juga makin kenceng, bisa gue rasain dia cium lama puncak kepala gue. Nggak tau ah, gue nggak mikir lagi ini lagi dimana, ada yang liatin apa kagak, yang penting Mas Mingyu ada di pihak gue. Tapi..
—pelukan ini bukan tanda sebagai pelukan terakhir, kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [MEANIE] ✔️
Fanfiction"Udah sah, tapi sori gue belom cinta." "Kira-kira... gue bisa bertahan sampe kapan?" ⚠️MEANIE LOKAL FF!⚠️ MINGYU x WONWOO!GS