48

4.6K 482 40
                                    

Wonwoo

Nggak kerasa usia kandungan gue udah jalan bulan kedelapan. Bulan demi bulan gue jalanin dengan sabar dan engap, pastinya.

Tau sendiri kan buntelan dumbo-nya Mas Mingyu? Bakal anaknya pasti gede banget ini—plis gue berasa mules tiap ngomongin si dedek.

"Yang, kamu nanti nggak usah masak."

Mas Mingyu keluar dari kamar. Dia jalan ke ruang tengah dan naro tas kerjanya di sofa. Abis itu nyemperin gue yang lagi naro piring isi roti bakar dan potongan apel.

"Kenapa?"

"Nanti Mas mau pulang cepet. Kita makan di luar aja ya."

Mas Mingyu cium kening gue, lalu turun ke bibir. Dia ngecup agak lama sampai akhirnya si dumbo nendang kenceng banget.

Yaelah dek, ganggu aja ish.

"Sakit?"

"Ngilu."

"Duh duh, anak papa kenapa sih? Mau dicium juga ya?"

Duk!

"Sshh, Mas!"

"Iya iya iya, maaf ya."

Mas Mingyu nyingkap daster gue, beneran disingkap sampe ke atas dada ya ampun beneran dah ini gue jadi cuman pake daleman doang.

"Dedek jangan nakal ya. Papa kerja dulu cari cicis yang banyak, dedek di rumah jagain Mama."

Gue senyum. Liat Mas Mingyu ngelus lembut perut gue bikin hati gue adem.

"Jadi anak soleha ya, Sayang. Papa sayang dedek."

***









"Mas! Ih kamu mah gitu deh!"

Gue nggak ngerti lagi. Nggak keitung uda berapa kali Mas Mingyu ngacak rambutnya seksi gitu. Alesannya benerin rambut, padahal mah caper ke cewek-cewek gatel!

"Kenapa sih? Aku salah apa?"

"Kamu jangan genit!"

"Aku nggak genit, Sayang.."

Mas Mingyu ngapit tangan gue. Terus dilepas dan gue nyaris protes sebelum dia malah meluk pinggang gue, nyempetin remes-remes gemes pantat gue—yaaAllah aku ambyar.

"Mas!"

"Biar tau kalo kamu ada yang punya."

"Yang ada kamu yang dicap cabul, tau gak?!"

"Ish ngomel mulu ntar Mas cium, nih!"

"Mau dong hehehe."

Mas Mingyu ngeratin pelukannya di pinggang gue. Dia nuntun gue yang jalannya lemot banget nyaingin tutut buat duduk di salah satu tempat paling pojok dekat jendela. Abis itu pelayan perempuan dateng dan kasih kita menu.

"Mau makan apa?"

"Lagi pingin chicken gordon blue."

"Nggak mau aglio oglio?"

"Mau."

"Ada lagi?"

"Mashed potato kayaknya enak."

"Yaudah, Mbak. Chicken gordon blue dua, spaghetti aglio oglio satu, beef lasagna satu, mashed potato satu. Minumnya air mineral satu, hot tea satu. Eh air mineralnya dua deh, Mbak. Lupa, anak saya minumnya juga banyak."

Sumpah deh. Kita cuman berdua, tapi mesen makanannya 4 porsi ditambah cemilan mashed potato—sori ya, buat gue mashed potato itu cemilan.

"Baik, Pak. Ditunggu pesanannya, permisi."

Pelayan tadi pergi dan gue mulai buka buku catetan kecil. Isinya penuh sama coretan tangan Mas Mingyu tentang barang apa aja yang bakal dibeli lagi. Beberapa minggu lalu gue udah nyicil keperluan bayi, tinggal dikit lagi yang belom kebeli karna Mas Mingyu waktu itu jadwalnya lagi penuh banget.

"Stroller perlu banget nggak sih? Kayaknya kita nggak butuh-butuh banget deh, Mas."

"Aduh, Sayang. Plis deh, nanti kalo kamu uda lahiran kan harus bedrest. Nggak boleh banyak gerak harus banyak istirahat. Terus kalo baby-nya mau kesana sini sama siapa? Aku? Bayi kita kan masih kecil banget aku takut salah gendong ntar kepalanya jadi sengklek."

YaaAllah, bener-bener dah laki gue heran dulu nemu dimana si kok gini amat ya?

"Makanya kamu latihan gendong bayi, Mas. Biar nanti langsung bisa gendong."

"Aku gendongnya kalo si dedek udah empat bulanan aja ah. Aku takut."

Dug!

Aduh, princess bagongnya Mas Mingyu protes nih denger bapaknya kagak mau gendong.

"Sakit, Mas.."

"Yah, aduh, maaf ya Sayang. Papa becanda doang tadi."

Dug!

"Sshh, Mas..!"

"Masih sakit?"

Mas Mingyu berdiri dari kursinya dan nyamperin gue. Dia duduk di samping gue dan elusin perut gue super lembut tapi malah bikin gue tambah mules.

Dug!

Dug!

Jedug!

"Mas, kok dedeknya malah disko gini sih?!"

"Yaampun Sayang.. udah ya nak, jangan aneh-aneh. Kalo mau joget ntar aja pas udah lahi—EHH IYA IYA IYA!! Aduuh, Won! Sakit!"

Gue nggak tahan lagi. Ini perut gue kram banget, kenceng, dan berasa mau meledak. Si dedek juga nendangnya makin keras bikin area bawah gue ngilu.

Gue yang nahan nyeri jadi malah nyubit lengannya Mas Mingyu.

"Mas, sakit banget. YaaAllah!"

"Duh, Sayang, Sayang! Tahan ya? Istighfar, tarik napas, keluarin. Tarik napas, keluarin.. ayo, pelan-pelan."

Gue ngikutin apa yang laki gue bilang. Agak mereda, tapi tetep aja perut gue kenceng. Dan gue ngerasa lemes sesaat sebelum akhirnya semuanya gelap.

"Won? Wonwoo!"

Terakhir yang gue denger dan liat samar-samar, Mas Mingyu manggil nama gue dengan suara panik plus muka begonya.

Untung aku cinta.

Nikah [MEANIE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang