47

4.4K 482 31
                                    

Mingyu

"Maafin aku ya Mas. Aku yang nggak tau malah mikir jelek ke kamu. Abisnya kamu kan nggak cerita jadi akunya mikir aneh-aneh deh."

Iya dek iya. Mas maafin.

"Ihh, mas jangan ngambek dong. Masa sekarang gantian sih jadi Mas yang ngambek?"

Ya gimana gue nggak ngambek? Ternyata selama ini pas gue nutupin kejadian Somi, bini gue malah curhat sama temen di kantornya dulu. Cowok lagi, namanya Taehyung. Dan orangnya dateng jenguk, abis itu liatin gue mukanya sinis banget buset.

Gimana gue nggak sebel?!

"Mas ih jangan cemberut. Dedeknya takut nih liat muka Mas ditekuk penyek begitu."

YaaAllah muka ganteng gue dikata penyek.

"Iya iya, Mas maafin. Tapi lain kali nggak boleh ya cerita ke laki-laki lain. Mas nggak suka."

"Hehehe. Mas cemburu ya?"

Pake ditanya lagi yaampun si eneng minta dicium sampe dower ya?!

"Iya."

Ngaku juga deh. Sambil malu-malu kucing bodo amat ah kan gue mah sayang dan cinta istri.

"Hehehe. Mas lucu deh aku jadi gemes."

Wonu ngusap perutnya. Gue yang liat jadi kepingin ngelus-ngelus juga. Begitu telapak tangan gue taro di perutnya, sesuatu ngejendol dan Wonu ngeringis sakit. Gue yang panik cuman bisa tepuk-tepuk biar dedeknya bobo.

"Udah malem, Sayang. Bobo ya? Papa temenin ayo bobo dulu kasian mamanya."

Wonu yang udah berbaring pun narik tangan gue, dia cium-ciumin terus meluk. Gue juga yang udah ngantuk jadi naro kepala di samping dia. Posisi gue tetap duduk di samping ranjang, mager ah mau ke sofa. Lagian tangan gue disita Wonu jadi gue nggak bisa kemana-mana.

Ayah sama Bunda udah pulang dari jam 9. Sedangkan Somi yang udah keluar rumah sakit malah baliknya nginep di rumah Mami, katanya mau nemenin Mami sambil ngerileksin dirinya dari segala macam kejadian kemarin. Dia nggak mau punya trauma, jadi dia berusaha buat enjoy.

Somi juga pas dateng tadi nangis sesegukkan. Wonu yang liat adeknya kejer kayak gitu jadi ikutan nangis. Ah nggak taulah, pokoknya gue bersyukur dua bersaudara ini udah nggak salah paham. Mereka malah saling menguatkan dan solid banget.

"Mas nggak kemana-mana kan?" Wonu yang udah menjamin mata malah bangun lagi. Dia ngelirik gue dan gue terpaksa dongakin kepala, "Nggak. Mas di sini kok."

"Mas tidur sini aja samping aku."

"Nanti roboh kasurnya. Mas kan gede."

"Apanya?"

MasyaAllah. Ini bumil kok iseng banget ya pake nanya gitu muka senyum-senyum nakal gitu lagi.

"Dedeknya yang pingin."

"Pingin apa?"

"Pingin Mas."

Bhay world. Gue nggak tau harus ngomong apa.

Nikah [MEANIE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang