Wonwoo
"Ngghh.."
Mas Mingyu masih aja nempel-nempel. Badan gue udah lengket dan bagian bawah berasa nyeri, tapi suami gue ini kayaknya nggak ada niatan buat berenti. Oke, gue ngerti sih. Dia udah puasa sebegitu lama, nyaris 4 bulanan sejak gue keguguran.
Padahal gue udah sering ngode. Udah sering ngalus, bahkan terang-terangan godain dia. Tapi Mas Mingyu tahan banget, katanya nggak mau bikin gue kenapa-napa dulu.
"Dek, beneran kan—nggh, Kyulkyung nggak jadi—sshh?"
"Iya, nggak jadi kok Mas.. aahh.."
"D, Dek.. p—punya Mas jangan dijepitthh.."
"Mas kegedeannhh... aahh, Masshh cepetaanhh!"
Gue udah nggak kaget pas Mas Mingyu narik pinggul gue sampe rasanya kedua tubuh kita mentok sedalem-dalemnya. Desahan gue tertahan karna Mas Mingyu cium gue kasar. Sama kayak gerakannya yang semakin brutal.
"AARRGHHHH!!"
Dia jatoh tepat di atas badan gue. Dada gue yang agak nyeri pun jadi ketindih bikin gue mengerang kesakitan. Mas Mingyu buru-buru bangun, dia natap gue khawatir. "Kenapa? Kenapa?"
"Dada aku sakit. Mas berat!"
"Oh, sori sori."
Abis ngecup bibir gue, Mas Mingyu berguling ke samping. Plis, liat si anu yang ngegelantung gitu bikin gue merinding.
Kenapa pedang kesayangan gue masih kenceng gitu sih? Gue udah tepar gini masa Mas Mingyu belom puas juga?
"Jun beneran udah balik dari Batam?"
"Iya, Mas. Kyulkyung juga kaget nemuin lakinya depan pintu rumah pas udah mau otw ke rumah sakit. Jadi dia langsung ngabarin aku katanya Jun yang mau nemenin.."
Salah nggak sih kalo gue seneng Jun balik ke Jakarta jadi gue batal nemenin nyonya rempong ke rumah sakit? Hehehe, jujur aja gue bersyukur banget nggak jadi pergi dan malah berduaan bareng Mas Mingyu. Maaf ya Kyulkyung, tapi gue berterima kasih banget ke lo.
Dan... gue baru sadar. Ternyata yang nggak bisa cepet-cepet kelarin kegiatan kita berdua ini ya gue sendiri.
Padahal sebelumnya gue yang minta quickie. Tapi pas udah dipegang sana sini, gue malah nagih kagak mau berenti.
YaAllah.. kenapa sih gue tuh kan jadi malu.
"Beda ya kalo udah punya anak. Pasti jauh-jauh juga langsung pulang kalo denger anak sakit." Mas Mingyu ngadep ke gue. Gue tarik selimut pake kaki, badan gue mulai ngerasa kedinginan. Mas Mingyu bantu narik—kagak deng, dia malah meluk gue.
Enak—ehe,
anget."Ya namanya juga anak pertama. Jun juga baru jadi ayah ya pasti begitu." Gue mulai ngedusel. Mas Mingyu tepok-tepokin kepala sambil ciumin muka gue. Dari kening, ke mata, hidung, sampe bibir.
Kita berdua mau lanjut cuddling sebelum hp suami gue bunyi. Mas Mingyu nyari hp-nya di atas nakas samping tidur, bikin pelukan kita kelepas.
"Siapa?"
"Bang Soonyoung."
Gue ngangguk kecil. Mata gue masih liatin Mas Mingyu yang lagi nyender di headboard kasur. Dia ngangkat telfon dan mulai ngobrol.
Keliatannya serius.
"Duh, gimana ya?"
Gue yang penasaran jadi ikutan bangun dan nyender. Selimut makin gue tarik sampe jari-jari kaki gue keliatan, cuman demi nutupin dada gue.
Soalnya kalo sampe keekspos ntar Mas Mingyu bisa mainin lagi. Sedangkan dia aja lagi nelfon. Takutnya kalo ntar gue kelepasan desah, terus Bang Soonyoung denger dan direkam lalu diupload di medsos terus viral, gimana?
Bisa malu tujuh turunan gue.
"Nggak janji deh, Bang. Lo sendiri tau kan gue gimana sama Hui."
Hui?
Hui apaan?
Hui Property?"Ya dirutnya mau baru kek, lama kek, tetep aja gue nggak srek. Gue udah terlanjur sakit hati."
"Gue ngerti sih, ya gue juga cuman mau ngabarin lo aja. Jadi kalo tiba-tiba perwakilan mereka dateng ke kantor lo udah nggak kaget."
Gue bisa denger suara Bang Soonyoung karna Mas Mingyu sengaja speaker. Mukanya udah bete, jadi dia jawabnya males-malesan.
Gue yang liat dia kayak gitu jadi nggak tega.
"Sabar, Mas.."
Gue raih tangannya yang bebas dari hp, gue elusin pelan. Mas Mingyu lirik gue sambil senyum tipis.
"Yaudah, pokoknya siap-siap. Yang gue denger dari Pak Bos sih Rabu besok. Tapi kagak tau jadi apa nggak."
"Iya, makasih Bang infonya. Semoga mereka dateng pas gue lagi dines di lapangan."
"Kampret! Plis ya Mingyu, gue juga kagak bisa bahasa inggris. Ntar kalo si Hansol itu ngajak gue ngomong gimana? Lo tau sendiri tes toefl gue kemaren aja kagak nembus skor standar!"
Kening gue mengernyit. Gue balik natap Mas Mingyu, bisa gue liat raut dia yang juga kebingungan.
"Hansol?"
"Oh iya, lo belom tau ya. Namanya Chwe Hansol. Dia anak kandungnya Hui yang ikut mantan istrinya kabur ke Amerika waktu cerai dulu."
Gue kaget. Dirut Hui udah ganti? Pak Presdir Chwe Hui Arthur turun dari posisinya? Serius, nih?
"Denger-denger sih Hansol lagi berusaha ngerebut posisi dirut dari sodara-sodaranya. Lo tau kan selirnya si Hui tuh banyak? Nah satu-satunya yang sah dan diakui agama dan negara ya cuman bini pertamanya aja, jadi Hansol sebagai anak sah mau ngerebut dan benerin perusahaan bapaknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah [MEANIE] ✔️
Fanfiction"Udah sah, tapi sori gue belom cinta." "Kira-kira... gue bisa bertahan sampe kapan?" ⚠️MEANIE LOKAL FF!⚠️ MINGYU x WONWOO!GS