24

5.1K 625 89
                                    

Wonwoo

Setelah Bunda ngomong gitu, semuanya mendadak diem. Hening. Nggak ada suara sedikit pun, bikin suasana jadi nggak enak.

Bang Seungcheol juga udah nggak ngelusin kepala gue lagi. Dan gue sendiri rasanya nggak sanggup buat sekedar bilang "lagi" atau "ih abang mah jangan berenti dong!" ke dia, gue nggak kuat.

Sekarang yang gue pengenin cuman sendiri, terus nangis.

Gue bisa liat raut sedih Mas Mingyu. Campur kecewa jadi satu. Tapi nggak bisa dipungkiri, muka Ayah jauh lebih bikin gue ngerasa bersalah. Ayah pasti sedih banget liat kondisi gue yang kayak gini. Ayah yang emang sayang sama semua anak perempuannya pasti ngerasa terpukul lebih dari apa yang gue rasain. Jadi pas tadi Bunda dan Ayah berembuk sama Mami mau ngerawat gue di rumahnya, gue cuman bisa diem.

"Mingyu sih terserah Wonu aja. Baiknya gimana."

Mas Mingyu akhirnya bersuara. Suaranya juga lembut banget, ngebuat perasaan gue jadi nggak karuan. Emang, harusnya gue taat ke suami. Gue udah nikah, udah jadi istrinya, jadi buat keseluruhan ya dia nomor urut pertama.

Tapi kalo harus dibandingin sama Ayah, gue nggak mampu. Dua-duanya terlalu hebat dan sama kuatnya buat gue.

Dan gue yang nggak bisa milih akhirnya harus diadepin sama situasi kayak gini.

"Kalo gitu nanti Bunda minta abang buat standby jemput adek, ya? Abang bisa kan cuti sehari buat bantuin Bunda?"

Abang Seungcheol ngangguk. Dia lirik gue dan senyum tipis, terus ngangguk kecil seolah-olah bilang kalo semuanya baik-baik aja. Nggak perlu khawatir berlebih, cukup turutin dulu maunya Bunda.

"Maaf, Mingyu mau keluar dulu bentar ya. Tadi ditelfon kantor."

Padahal gue nggak denger sama sekali ringtone hpnya. Nggak ada panggilan, dan Bang Soonyoung juga kan udah bilang kalo kerjaan Mas Mingyu dihandle sementara sama dia?

Mas Mingyu keluar. Malem itu, terakhir kalinya gue liat dia karna sampe gue tidur pun Mas Mingyu belum juga balik ke kamar.

Nikah [MEANIE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang