37

4.7K 551 73
                                    

Mingyu

Pertemuan pertama baru aja selesai. Gue dan Hansol pamit setelah ngobrol cukup lama sama Pak Donghae, pengacara sewaan Hansol yang bakal ngurus semua kasus ini.

"Baik, Pak. Bukti ini udah cukup kuat. Hanya saja, lima belas tahun bukan waktu yang singkat. Kita butuh nyelidikin masalah ini lebih lanjut."

Gue ngangguk. Sedangkan Hansol udah ketar-ketir, dia minta yang terbaik ke Pak Donghae.

"Tim kami akan berusaha semaksimal mungkin. Bapak tunggu info dari kami, mungkin lusa kita bakal ketemu lagi."

"Oke, buat tempatnya nanti saya yang siapkan. Terima kasih atas waktunya."

Kita berdua pamit. Gue menghela napas panjang selama di jalan. Hari ini gue izin masuk siang, diseret Hansol buat nemuin pengacara. Dan sekarang gue ada di mobilnya, dia yang nyetir.

"Tenang aja, Bang. Kita harus yakin, semuanya bakal beres dan orang-orang jahat itu ditempatin di tempat seharusnya."

"Iya, semoga aja."

Hansol nurunin gue di kantor. Abis ngucap makasih, dia langsung balik ke kantornya lagi. Gue mendesah lelah, rasanya kepala gue cukup berat buat mikir.

"Woi! Ngapain lo bengong di sini?"

Bang Soonyoung nepok pundak kiri. Gue menoleh dan mengernyit heran liat dia bawa berkas banyak banget. Ini orang mau kemana?

"Mau kemana?"

"Nganter berkas ke ruang arsip. Mau ngikut?"

"Gak deh. Gue nggak enak sama anak-anak. Mau langsung ke atas aja."

Abis itu Bang Soonyoung jalan ke gedung sebelah. Gue yang dari tadi diem pun akhirnya mulai melangkah ke ruangan. Di sana udah ada Rena dan... Hui..?

Bapak tua yang mungkin seumuran Papi itu jalan mendekat ke arah gue.

"Halo. Udah lama ya nggak ketemu... Kim Mingyu?"












Wonwoo

Badan gue masih aja gemeteran. Saking nggak ngertinya, hari ini gue nggak ngapa-ngapain. Kayaknya isi kepala gue kosong, pikiran gue ngeblank.

Sebego ini ya gue?

Gue nggak tahan, rasanya tangan gue gatel mau nelfon Mas Mingyu. Tapi gue juga paham kalo dia pasti lagi sibuk, mana tadi pagi dia dijemput sama Hansol, temennya itu. Mereka pasti lagi ngerencanain sesuatu buat nyelesain kejadian beberapa tahun yang lalu.

"Astagfirullah..."

Setelah gue tenangin diri—lagi, gue pun mutusin buat ngelakuin sesuatu. Seenggaknya gue masak, karna cuman itu yang bisa gue lakuin sekarang. Gue mau beberes rumah atau nyuci pun tenaga gue nggak ada, rasanya badan gue lemes denger info tadi pagi.

"Masak apa ya..?"

Gue keluarin bahan-bahan sop. Malam ini mau bikin sop kentang dan tahu aja. Lauknya mau goreng spicy wings. Simple banget? Biarin, gini-gini gue juga trauma kecapekan. Gue nggak mau kejadian lalu terulang lagi.

Duh, tiba-tiba keingetan aja gue bergidik ngeri. Nggak kebayang kalo tiba-tiba gue ngalamin hal serupa buat yang kedua kalinya.

Nikah [MEANIE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang