SPECIAL PART - KIM MINGYU MANJA EW

8.3K 605 30
                                    

"Sayang."

Aduh, plis gue pusing. Gue nggak hamil, gue nggak ngidam. Gue juga ngerasa biasa aja, tapi kenapa suami gue riweh banget sih dari kemaren?! Maunya nempel-nempel mulu, nggak tau apa gue pusing liatnya?

"Kenapa, Mas?"

"Sini ih, mau peluk."

Bayangin, gue lagi di dapur. Lagi mau masak sarapan, tapi Mas Mingyu malah coel-coel mulu. Sebagai istri emang nggak boleh ngeluh capek, tapi kalo suami gue kayak gini terus ya gue kapan kelarnya ngerjain pekerjaan rumah?

"Cepetan ih mumpung Soojin masih tidur."

Gue menghela napas panjang, naro pisau ke tempatnya semula, dan mulai buka apron. Gue sengaja lambat-lambatin karna sebenernya gue lagi nggak mood. Tapi ya kasian juga suami gue, lagian kalo gue anggurin yang ada gue dosa.

"Kenapa, Mas? Kamu mau apa?" Tanya gue begitu sampai di depan dia. Mas Mingyu natap gue dengan muka gemesnya, jadi gue gak tahan mau uyel-uyel. Gue cubit pipinya agak sebel karna manusia satu ini terlalu lenje, tapi di sisi lain gue pengen ketawa karna liat ekspresinya yang kesakitan.

"Ih! Sakit tau!"

Gue cium pipinya, ke hidung, terus ke bibir. Bisa gue intip Mas Mingyu senyum—yaelah Mas bilang aja kalo suka!

"Hehehe."

"Apasih ih? Gak jelas."

"Kamu kenapa sih marah-marah terus? Aku salah apa?" Mas Mingyu meluk pinggang gue. Dia naro kepalanya diantara dada gue.

"Kamu lenje. Padahal aku lagi nggak hamil."

Hubungan Mingyu lenje sama gue yang hamil?

Oke, jadi gini. 2 tahun yang lalu, pas gue lagi bunting Kim Soojin, si buntelan kentut kesayangannya Mas Mingyu, ini suami gue manjanya—masyaAllah kalo nggak inget gue bisa aja lahiran ditempat udah gue slepet itu suami gue. Dia manja parah, sampai nangis nggak mau kerja dan maunya deket-deket gue. Waktu awal hamil gue mual-mual, yang muntah dan minta dipijit ya dia. Gue malem-malem nggak bisa tidur, yang ribut dia. Gue gak bisa makan, yang ribet mau ini itu juga dia. Pokoknya pusing!

Tapi gue ngerti sih, kalo kata orang tua ya itu bawaan bayi yang berpengaruh ke suami. Gue sih cuek aja pas lagi hamil, tapi karna Mas Mingyu khawatir parah, efeknya jadi kayak gitu. Gue nggak ngerti ah, yang jelas gue ogah hamil lagi kalo dia yang kayak gitu!

Huh.

"Kalo gitu hamil lagi aja."

"Nggak."

"Kasian tau Soojin butuh adek."

"Soojin masih butuh perhatian kita, bukannya adek!"

Mas Mingyu meringis pas gue pukul pelan kepalanya. Tapi abis itu dia nyengir lebar karena udahannya gue elus.

Anjay, demennya dielus si Mas teh!

"Sayang, tapi kok kamu diem aja sih hari ini? Nggak mau ngucapin sesuatu gitu?"

Sumpah ya, Mas. Kamu itu ulang tahun aja kagak. Nggak usah kode-kode deh mau apa, aku kan nggak ngerti.

"Nggak. Aku nggak tau mau ngucapin apa ke kamu."

"I love you," ujarnya cepat.

—what?!

"Hah?"

"I love you," ulangnya lagi.
Gue senyum miring.

"I hate you too."

"Ish kamu mah! Romantis dikit kek sama suami!"

"Hehehe. Lucu kamu kalo ngambek."

Gue ciumin lagi bibirnya yang melengkung ke bawah, abis itu gue uyel-uyel rambutnya. Mas Mingyu udah nggak cemberut, tapi cengirannya makin lebar pas gue rasa kedua telapak tangannya udah nemplok ke pantat gue. Sambil diremes pelan.

"Mau ya." Pinta dia. Mukanya sok melas. Iyasih semalem rencana dia gagal gara-gara si buntelan maunya tidur sama mama papanya. Terus pas Soojin udah pules dan dipindahin ke kamarnya, gue malah tepar.

Kasian ih suami gue.

"Mau sekarang?"

Mas Mingyu ngangguk-ngangguk. Dia nunjuk ke bagian tubuhnya yang terbalut celana bokser tipis—YAAMPUN KOK GUE BARU SADAR INI LAKI GUE CUMAN PAKE KOLOR SAMA SINGLET DOANG?!

"Mas! Piyama kamu mana?"

"Gerah. Lagian nanti kamu copot juga."

Plak!

Nggak tau nih, tangan gue jadi enteng suka nabok suami.

"Yayayaya? Kasian si dedek udah jatahnya."

Belum juga gue jawab, Mas Mingyu udah berdiri dan narik gue. Dia dudukin gue di meja bar tanpa lepas ciuman—bibirnya asal nyosor dan gendong gue di depan. Gue meluk lehernya dan mulai ngendus wangi mint dari badannya. Kayaknya sebelum mulai aksi dia sempet bebenah diri dulu deh. Soalnya tumben amat wangi seger gini?

Dia bawa gue ke kamar. Di kamar, gue dijatohin dan langsung ditubruk sama badannya. Nggak, gue udah ngecek kalo gue lagi kosong—nggak hamil. Bisa kegencet kecebong gue kalo bapaknya beringas gini.

"Ngghh.."

Piyama satin gue ditarik paksa sama dia, kedengeran ada bagian yang robek. Gue mengeluh panjang saat Mas Mingyu mainin dada gue, ngeremes pelan. Cairan hangat keluar dari ujung puting bikin gue natap dia tajam.

"Punya Soojin tau!"

"ASI sampe dua tahun udah cukup. Sekarang giliran aku."

"Kamu mau asi sampe kepala tiga? Nggak malu sama badan?"

"Berisik ih."

Mas Mingyu buka lebar kedua kaki gue, mukanya sumringah banget—yaAllah adek malu! Dia senyum sekilas dan gue ngerasa terbang beberapa saat kemudian, sampai tiba-tiba gue denger suara gedoran pintu tengah kamar—connecting door ke kamar Soojin.

"Papa! Papa!"

Mingyu menarik kepalanya. Dia natap gue sedih, sementara gue langsung terduduk dan cium bibirnya.

"Quickly. Anak kamu bisa nunggu sampai sepuluh menit, lewat dari itu kamu harus siap-siap beli botol minum baru, harus gambar ikan paus."

Nggak pakai lama, Mas Mingyu langsung nerusin aksinya. Tanpa mikir gue bakal jerit-jerit heboh karna ulah dia, dan tuli seakan-akan nggak dengar Soojin yang nangis kenceng di kamarnya.

Kim Soojin sayang...,
sabar ya nak!






















spoiler dimana-manaaaa spoilerr🍆🍆

Nikah [MEANIE] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang