Taman belakang sekolah....
Dua manusia berbeda jenis kelamin ini tengah berada di taman belakang sekolah, mereka tengah asik mengerjakan soal-soal yang diberikan wali kelasnya tadi.
Samudra yang sibuk menjelaskan dan keyra yang sibuk memperhatikan laki-laki ini berbicara, mengapa memandang samudra dari dekat membuat jantungnya berdetak tak karuan." Key...keyra.hoi.." panggil sam dengan menjentikkan jarinya.
" Eh.. Eh... Ya kenapa." ujarnya dan langsung memalingkan wajahnya." Lo kenapa, natep gue kayk gitu gue jadi ngeri ah." ujar sam.
" Ishh apaan sih udah ah jangan deket-deket." ujar keyra." emangnya kenapa kalau gue jelasinnya kayk gini lo nggk suka." goda sam, malah mencondong-condongkan badannya membuat key geram.
Sebenarnya bukan apa-apa hanya saja itu tak baik untuk kesehatan jantungnya." Eh... Nggk papa tapi jangan deket-deket juga isshh menjauh." ujar keyra dengan mendorong tubuh sam untuk menjauh dari tubuhnya.
Sedangkan sam hanya terkekeh, dan tanpa disangka tanganya mengacak-acak rambut key membuat si empu mendengus kecil." sam...." kesal key.
" key?."" Heem..." ujar keyra tanpa menoleh pada sam ia masih berkutik dengan laptop di pangkuannya dan tangan satunya memegang sebuah susu kotak yang tadi dibelinya bersama sam sesekali diminumnya.
" Lo mau kan makan malam sama gue." ujar sam tiba-tiba membuat key langsung tersedak.
" Uhuk...uhuk.. Huk.."" Key lo nggk papa, aduh pelan-pelan donk." tutur sam dengan menepuk pelan punggung key.
" egh.... Makan malam?." beo key.
Dan langsung dibalas anggukan oleh sam." Lo nggk mau ya." jelas sam.
" Iya gue mau." ujar key dan tanpa disadari sebuah pelukan mendarat tepat di tubuhnya dengan tiba-tiba." Aduh jantung key." batinnya.
Tett....tet....tett...
Bel masuk berbunyi...
Membuat sam langsung melepaskan pelukannya.
" Bel udah bunyi, kita balik.." ujar sam.
" Iya.. Ayo.." ujarnya dengan nada canggung.
" Key.. Tunggu... jalannya jangan cepet-cepet kita barengan aja." ujar sam dengan menyimbangi langkah kaki key.Dan tanpa disadari sam menautkan jari tangannya kepada tangan key.
Key sempat terkejut tapi semuanya tak digubris oleh sam malah genggaman itu semakin mengerat.
Akhirnya mereka berjalan menuju kelas dengan saling bergenggaman.Tanpa disadari sebuah senyuman kecil muncul di bibir mungil key.
Kau hadir memberi warna dihidupku, membuat semuanya berubah. Kau seseorang yang ku dambakan, seseorang yang telah merubah sosok gadis yang sudah tak lagi mengenal cinta menjadi mengenal kembali...
Terimakasih telah hadir, semoga perasaan ini tak berujung saling menyakiti.
Anera keyra.♡
_________
Saat ini dikelas semua teman-temannya mengejek dirinya hanya karena samudra.
Dasr laki-laki itu." Cieeee.... Yang baru jadian pj, pj, pj donk." ucap seorang siswi yang trs saja mengejek keyra.
Membuat keyra kesal sendiiri." Apaan sih. Rahmaa.. Bantuin donk." rengek key kepada rahma tapi sama sekali tak ditanggapi oleh rahma.
Gadia itu malah memainkan ponselnya seakan-akan ia tak mendengarkan apa-apa." Rahma ish.. Kalain bubar ah gue nggk jadian sama sam, tanya aja sendiri sama orangnya tuh." ujar key dengan menunjuk sam.
" Beneran sam." tanya dio selaku wakil kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Slow Update)
Teen Fiction√Follow dulu baru baca oke!!. "Tinggal hitungan waktu dan semuanya akan usai... Mungkin setelah ini semuanya akan berbeda kembali. Diriku tak tau apakah kita akan disatukan lagi oleh takdir atau mungkin sebaliknya, bolehkah aku egois dalam ha...