Kring... Alarm sudah berbunyi
tapi kedua gadis sejoli ini masih belum juga bangun ini sudah ke 2 kalinya alarm itu kembali berbunyi...
Emm.... Ini lah akibat kemarin malam mereka begadang hanya untuk menonton drakor favoritnya."Key alarmnya dimati...."ujar wanita paruh baya tersebut saat melihat kedua gadis tersebut masih terlelap dalam tidurnya. Sila melipat kedua tangan di dada, Ia berdecak pelan.. Bagaimana kedua anak ini malah enak-enakan tidur... Ini sudah pukul 7 kurang 15 menit.
" Keyra.... Rahma... Bangun.?" ucap sila dengan berteriak dan membuat key terkejut tapi tidak dengan rahma. Mata yang tadi terpejam kini menjadi terbuka lebar karena hanya dengan teriakan sila.
" Ishhh... Mama apaan sih ini masih pagi udah teriak-teriak aja." ucap key dengan setengah sadar.
" Pagi ya..... Masih pagi kamu bilang." lihat ini sudah jam berapa, jari sila menunjuk kearah jam beker yang ada di nakas meja kecil yang berada di samping tempat tidurnya.Key pun mengikuti arah tunjuk yang diberikan sila.
" Hoammm... Masih juga jam 7 kurang..." ucap key dengan menguap...
Setelah beberapa detik.. Ia kembali menoleh ia terkejut...
" bangsad udah jam 7.." ucp key...
" key jaga ucapan kamu...."ujap sila dengan menatap key dengan tajam
Sedangkan key hanya nyengir dan mengangkat jarinya yang membentuk angka 2...
" Rah... Ih ayo bangun udah jam 7 ni..." ucap key dengan menggoncang- nggoncangkan tubuh rahma.
" ih... Masih jam 7 kan..,
apa jam 7 ih kenapa lo nggk bangunin gue..." ucap rahma sebal.
" Gue aja baru bangun tuh nyokap didepan pintu..."
" Mau sampek kapan duduk-duduk terus begitu." ucap silaTanpa waktu lama mereka berdua mengambil handuk dan berlari kearah kamar mandi. Sebelum sampai mereka kembali ribut.
" Ngapain lo ikut-ikut...." ucap key
" Mau mandi lah..." ucap rahma
" Nggk gue dulu, gue yang punya rumah..."
" Nggk gue dulu lah..."
" Gue..."
" Gue.."
" Gue..."" Cukup!!!.." teriak sila
Mereka berdua pun diam.
" Mandi berdua..." putus silaMereka berdua saling pandang.
" Bego..." ucap key.
Mereka berdua pun masuk kedalam kamar mandi bersamaan.Setelah beberapa menit mereka mandi. Akhirnya mereka pun bersiap-siap...
" rah... Lo tau dasi gue nggk...." ucap key dengan mencari- cari dasinya.
" gue nggk tau..."
" Ihh ayo rah bantuin gue nyari..." ucap key dengan mata yang kini mulai memanas.
" Ishh lo nyebelin.. Lagian lo taruh dimana." ucap rahma kesal.
" Ihhh mana sih.... Bentar gue inget- inget dulu."
" ahhh... Gue nggk inget.." ucapnya dengan memukul kepalanya sendiri.Sedangkan rahma hanya diam menyaksikan sahabtnya kini tengah bingung sendiri.. Mengapa ia bisa bersahabat dengan key... Bayangkan saja dasinya saja ada di bawah kakinya. Dari tadi ia menginjak dasi itu sampai tak tau jika dasi itu berada disana.
" Bego..., lihat..." ucap rahma dengan menoyor kepala key dan menunjukkan dasi yang kini diinjak oleh key sendiri.
" Ehh.. Kok disini sih.." ucap key dengan bingung.
" Lo bego.." ucap rahma dan meninggalkan key begitu saja...
" Ish.. Kok lo nggk bilang sih das.." ucap key dengan menyalahkan dasi.
" Ih kenapa gue malah ngomong sendiri yah gue jadi ditinggal rahma."Dasar keyra...
******
30 menit perjalan akhirnya mereka berdua sampai...
" Gila.. Beneran telat nie...." Ucap rahma.
" Bego ya telat lah sekarang aja udah pukul 8 pagi." sahut key
" ya terus gimana donk kalau kita lewat gerbang depan sekolah pasti ketahuan." ucap rahma.
" aha... Gimana kalau kita lewat belakang aja.." ide key.
" Ihh nggk! lo mau gitu loncat, disana kan tinggi."
" Ya udah kalau lo nggk mau tunggu aja sampai bel pulang sekolah." ucap key yang langsung berlalu pergi meninggalkan rahma yang masih menimang- nimang tentang keputusannya.
" hey.. Key tunggu.. Gue ikut lo..." ujar rahma dengan berlari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Slow Update)
Teen Fiction√Follow dulu baru baca oke!!. "Tinggal hitungan waktu dan semuanya akan usai... Mungkin setelah ini semuanya akan berbeda kembali. Diriku tak tau apakah kita akan disatukan lagi oleh takdir atau mungkin sebaliknya, bolehkah aku egois dalam ha...