Bahkan jika ini sebuah kesalah fahaman kenapa kamu tak mengejar ku.
Maaf aku ragu atas cintamu.Setelah 15 menit perjalan akhirnya sampai juga.
" Key kalau ada apa-apa lo telefon gue ya. Maaf gue nggk bisa nganter sampek depan rumah." ujar rahma.
Dan hanya dibalas anggukan oleh keyra." Dan makasih, lo udh mau sempetin waktu lo buat gue." ujar key.
Setelah kepergian rahma, keyra pun mulai memasuki perkarangan rumah.
Untuk saat ini ia begitu lelah, Tercetak jelas matanya begitu sembab.Setelah sampai di depan pintu ia membuka pintu rumahnya dengan perlahan-lahan kemudian menutupnya kembali.
Saat berbalik melihat sekeliling rumah, matanya terkejut ketika melihat seorang laki-laki tengah berada di dalam rumahnya.Matanya kembali berkaca-kaca ketika laki-laki itu tersenyum kearahnya.
Bagaimana bisa laki-laki itu terlihat bail-baik saja ketika tadi sudah membuat keyra begitu kecewa.
" Ngapain disini." ujar keyra dengan nada dingin.Sam akan sadar jika saat ini keyra masih berada di mode marah.
" Aku kesini mau ngejelasin semuanya sama kamu." ujar sam.
Keyra terkekh pelan." Mau ngejelasin, telat." ujar keyra kemudian beranjak pergi untuk naik ke kamarnya.
Namun tangannya dicekal oleh sam membuat dirinya berhenti menatap tajam kearah sam." Lepasin, mau lo apa sih nggk cukup kecewain gue dan sekarang mau apa lagi." teriak keyra bahkan kini bicaranya sudah lo-gue.
" Key dengerin aku sekali aja. Kamu salah faham."
" Salah faham atau nggk, gue udh nggk peduli." ujar keyra kemudian menghempaskan tangan sam begitu saja." Key aku tau kamu marah sama aku, tapi untuk kali ini aja aku mau jelasin yang sebenarnya kalau semuanya yang kamu liat bukan seperti yang kamu pikir." sam mencoba untuk menjelaskan semuanya.
Keyra tetap tak memperdulikan itu, jika hatinya kecewa maka kata maaf saja percuma....
Menjelaskannya pun juga percuma jika itu kenyataan maka hanya membuat keyra semakin tersakiti." Key aku tau aku salah." lirih sam.
Kini air mata jatuh begitu saja saat mendengar kata lirih sam.
Saat ini hatinya begitu sakit mendengar semuanya." Key aku tau kamu marah bahkan kecewa, tapi semuanya aku punya alasan ngelakuin ini key. Aku mohon kasih kesempatan buat ngejelasin semuanya."
Keyra tetap terdiam." Key untuk..fel.." ujarnya terpotong.
" Tau kan arah pintu keluar dimana?, lebih baik lo pergi dari sini." ujar keyra dengan menunjuk tepat arah pintu.Sam hanya menghela nafasnya kasar..
Keyra kemudian beranjak dari tempatnya dan menuju kamar." Nak sam mending pulang dulu... Kasih waktu dia sam." ujar sila mencoba meluruskan.
Samudra hanya mengangguk dan tersenyum ramah ke sila.
Lalu ia berpamitan untuk beranjak pergi.Keyra berlari kedalam kamarnya kemudian menutup pintu dengan keras.
Saat ini tangisnya kembali tak bisa dibendung, kenapa begitu sakit saat kejadian itu terulang lagi didalam pikiranya." Hikss.. Lo jahat..." ujar keyra dengan terisak.
Ceklekk...
Pintu terbuka menampilkan seorang paruh baya tengah tersenyum kearah putri semata wayangnya.
Keyra yang menyadari itu cepat-cepat menghapus air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Found You (Slow Update)
Teen Fiction√Follow dulu baru baca oke!!. "Tinggal hitungan waktu dan semuanya akan usai... Mungkin setelah ini semuanya akan berbeda kembali. Diriku tak tau apakah kita akan disatukan lagi oleh takdir atau mungkin sebaliknya, bolehkah aku egois dalam ha...