Part 33|Penjelasan.

6 1 0
                                    

Warning!!!!
Typo bertebaran...

setiap hubungan pasti terdpat lika- likunya dan setiap ujian yang diberikan di dalam kehidupannya pasti memiliki hikmah tersendiri.


Keyra.

Happy reading.

^^^^

Setelah 2 jam pelajaran, akhirnya bel istirahat pun berakhir.
Membuat semua murid berhamburan untuk mengistirahatkan otaknya yang selama 2 jam berfikir.

" Key ayok kekantin." ajak rahma.
" Emm.. Lo duluan aja, gue ada urusan sebentar." ujar keyra kemudian bangkit dari bangkunya dan berlari untuk keluar kelas lalu menuju untuk pergi ketaman.
" Semoga lo bisa selesain masalah lo key, gue bakalan dukung apapun nantinya." gumam rahma.

" Sam ayok ngantin gue udah laper ni." ajak ardan.
" Lo duluan aja, lain kali deh gue traktir." ujar sam kemudian juga berlari dan menuju ke taman sekolah.

" Nasib gue ditinggal mulu." keluh ardan.

_______

Di taman sekolah.

Kedua manusia berbeda jenis kelamin kini tengah terdiam satu sama lain, tak ada yang saling berbicara.
Hingga sam yang membuka suaranya terlebih dahulu.

" Key..." panggil sam dengan nada lirih.
Keyra mengalihkan pandangannya kepada sam dengan mengerutkan dahinya.

" Makasih kamu udah kasih kesempatan buat aku ngejelasin semuanya." ujar sam.
" Lo nggk punya banyak waktu." Dingin key.

Sam menghela nafasnya terlebih dahulu kemudian mulai menjelaskan.
" Key, aku sama fely nggk ada hubungan apa-apa kita hanya sekedar sahabt nggk lebih. Dan untuk kejadian kemarin aku bener-bener reflek peluk fely." ujar sam.

" Kenapa lo ngelakuin ini sama gue sam, kenapa lo nggk perna jujur siapa sebenarnya fely. Gue hampir gila mikirin lo sam dan lo malah enak-enakan jalan sama perempuan lain." ujar keyra.

" Maaf key."
" Bahkan kata maaf udah nggk mempan buat semuanya sam, gue udah terlanjur kecewa sama lo. Bahkan 3 hari gue selalu nunggu kabr dari lo tapi sepertinya lo bahagia tanpa gue." ujarnya.

" Nggk key, Selama 3 hari aku pergi ke bandung. Disana aku bener-bener sibuk jadi nggk bisa ngabarin kamu.
Dan ketika aku pengen ke rumah kamu waktu itu juga keluarga fely datang papa maksa aku buat temenin fely jalan-jalan, dan aku nggk bisa maksa semuanya key."

" Alasan." gumam key.
" Terserah kamu percaya aku atau nggk, aku udah jelasin semuanya ke kamu."

" Sam terkadang aku ragu. Apa kamu benran cinta sama aku, atau kamu cuma buat aku mainan." tanya key, samudra begitu terkejut bagaimana keyra beranggapan seperti itu.

" Kamu ragu sama aku?." tanya sam.
Keyra hanya terdiam, matanya kembali meneteskan air mata.
Sam merengkuh tubuh mungil keyra kedalam pelukannya.

" Key dengerin aku, kita emang berbeda tapi untuk mencintaimu aku nggk perna main-main. " ujar sam.
" Key maafin aku karena udah buat kamu khawatir dan kecewa seperti ini."

" Maaf udah buat ragu kamu." lirih sam
" Kamu percaya kan kalau aku sayang kamu lebih dari apapun."
Keyra hanya mengangguk lirih.

Perlahan-lahan keyra membalas pelukan sam.
" Aku sayang kamu." lirih key.

" Aku lebih sayang kamu." ujar sam.
Perlahan sam melepaskan pelukannya dan beralih memegang tangan key diciumnya dengan lembut.

" Maaf kalau aku udah salah." ujar sam.
" Maaf juga aku udah egois. " ujar keyra.
" Udah mulai sekarang kita mulai semuanya dari awal lagi, jangan ulangin lagi ya kalau kita ada maslah kita selesain baik-baik, jangan kayk gini sama aja kita saling nyakiti." tutur sam keyra hanya mengangguk.

" Aku takut kamu ninggalin aku." ujar key.
" Ini Masih awal dalam hubungan kita, masih banyak masalah-masalh nanti yang bakalan nguji hubungan kita. Apapun nanti kita harus saling percaya, Kita pasrah kepada yang atas bagaimana kehidupan kita nanti.
Yang terpenting kita jalani aja yang ada." ujar sam.

Keyra hanya tersenyum hangat. Ternyata dugaannya salah, ini semua hanya salah faham.
Benar apa kata mamanya jika setiap hubungan pasti ada lika likunya dan setiap ujian yang diberikan di dalam kehidupannya pasti memiliki hikmah tersendiri.

" Aku beruntung punya kamu." ujar key.
" Aku yang beruntung punya kamu, cewek ngambekan." Ujar sam dengan terkekh.

Keyra hanya mendengus kesal.
" Kamu mah."
" Sini peluk.." ujar sam dengan merentangkan tangannya.

Keyra tersenyum sebentar kemudian langsung berahambur kedalam pelukan sam.
Keyra bernafas lega jika hubungannya kini kembali membaik.
Mulai saat ini dirinya tak boleh egois agar hubungannya tetap berjalan hingga selamanya...
Amin.....

______

Jauh dari tempat mereka berada, di balik tembok koridor seorang tengah mendengar semua apa yang dibicarakan oleh pasangan tersebut.
Seorang tersebut menyunggingkan senyumnya dengan tangan yang sudah terkepal kuat.

" Lo akan tau semua akibatnya."

_______

Seorang gadis dengan rambut yang sengaja digerai dengan indah ini tengah makan dengan nikmatnya, tapi tak lama kemudian tangannya ditarik oleh seseorang sehingga sendok yang dipegangnya terjatuh seketika.

" Lo apaa- apaan sih!." sulut rahma, kemudian menatap siapa pelakunya.
rahma terkejut perempuan ini, kenapa selalu saja mengganggu kehidupannya.

" Maksut lo apa?."
" Ikut gue." ujar wanita tersebut dengan menarik tangan rahma dengan kasar, membuat si empu memberontak.
" Lepas.. Gue bilang lepas.. Lo apaan-apaan sih." ujar rahma.
Begitupun tak digubris oleh gadis remaja tersebut.

Kini kedua gadis remaja tersebut tengah berada di sebuah gudang sekolah.
Rahma menghempaskan cekalannya begitu kuat hingga tangannya terlepas dari genggaman wanita tersebut

" Jangan perna ganggu gue." ujarnya begitu tajam.
" Ganggu? bukannya lo yang ganggu kehidupan gue." ujar rahma dengan senyum smriknya.

" Bisa nggk sih lo diem, dan berhenti ganggu rencana gue." ujarnya.
" Gue bakalan diem kalau lo nggk ganggu kehidupan sahabt gue, asal lo tau siapapun yang nyakitin orang yang gue sayang bakalan berhadapan langsung sama gue." ujar rahma.

" Rah.. Berhenti buat semuanya." tajam gadis tersebut.

" SEHARUSNYA LO YANG BERHENTI, BERHENTI BUAT SEMUA ORANG CELAKA CUMA KARENA KELAKUAN LO, GUE MOHON BERHENTI ASAL LO TAU LO NGELAKUIN INI SAMA AJA LO NGEHANCURIN HIDUP LO SENDIRI." teriak rahma dengan emosi, bagaimana orang ini begitu keras kepala.

" Sampai kapanpun gue nggk bakalan berhenti sebelum semuanya jadi milik gue, gue nggk akan berhenti sebelum pembalasan gue terbalas." ujarnya dengan nada dingin.
" Gue nggk ngerti sama jalan pikir lo?."

" Kalau lo nggk tau semuanya lebih baik lo diem dan nggk ush ikut campur sama semuanya, dan asal lo tau. Siapapun orang yang bakalan ngehalangin semuanya orang tersebut juga bakalan harus dimusnahkan, termasuk LO." ujarnya dengan mendorong tubuh rahma hingga membentur tembok gudang tersebut dengan keras.

" Asal lo tau gue bakalan lindungi siapapun yang bakalan ngehancurin kehidupan sahabt gue." teriak rahma.

" Oke kalau itu mau lo, siap-siap lo akan tau siapa gue sebenarnya." ujar gadis tersebut, kemudian berlalu meninggalkan rahma yang sedang menatapnya sengit.

" Dasr wanita licik, semoga lo dapet karma yang setimpal." gumam rahma.
Kemudian berlalu meninggalkan gudang dan beralih untuk beranjak menuju kelas.

_______

Hay gimana penasaran siapa wanita tersebut.
Penasaran hayo!!!

Jangan lupa votment kalian.
Thanks ♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Found You (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang