Part 1

22.2K 764 52
                                    

◽️◽️◽️Happy Reading◽️◽️◽️

.

.

.

Aku bawa story baru tentang Namjoon.

Ini adalah work story lama yang berjudul My Sexy Husband. Kuhapus karena storynya udah lebih dari setahun kuunpublish karena gak PD, jadi kupake work ini buat up story baru ini.

Barang kali ada komen yang gak nyambung itu wajar karena work ini dulunya adalah work story lain.

Happy reading semoga kecantol.

****
Kisah bermula ketika ada seorang wanita yang barusaja pulang dari kuliah malamnya. Waktu sudah menunjukan pukul 23:00.

Ia memang telat keluar kampus lantaran harus meminjam beberapa buku di perpustakaan sebelum pulang.

Jalanan sudah sepi, bus juga sudah tak tampak melalui helte kampus. Ia pun terpaksa harus berjalan kaki dengan jarak tempuh lebih dari 1 kilometer untuk kembali ke rumahnya. Sambil menenteng tas dan buku yang tadi ia pinjam.

Jalanan sudah mulai sepi, banyak toko juga yang sudah mulai tutup. Ia pun harus mempercepat langkahnya karena sepertinya hujan akan segera turun sambil membaca kembali buku catatannya. Namun, saat ia melewati sebuah mobil mewah yang terparkir di sisi jalan, ia dikejutkan oleh gagang pintu yang tiba-tiba bergerak dan langsung memperlihatkan tangan seorang pria menariknya masuk.

"Toloooong!"

Seorang pria tampan dalam keadaan mabuk berat itu mulai membekap mulutnya dan menampar wajahnya.

Ia terus menangis ketika pria itu mulai menggagahi sepuluh pakaiannya di dalam mobil. Tidak ada yang bisa ia lakukan untuk lepas dari tubuh pria tinggi dan tegap itu, ia hanya bisa menangis sambil mencoba menutupi bagian tubuhnya yang terbuka.

"Tolong jangan lakukan ini!" Sambil menangis terisak, gadis itu memohon dengan melipat kedua tangannya. Namun, pria yang sedang dipengaruhi alkohol itu tak mengindahkan permohonannya.

Ia pun diperkosa di dalam mobil.

Pria itu memasukkan kejantanannya sesuka hatinya bahkan ditempat yang sangat sensitive untuknya yaitu anal.

Ia digauli sangat kejam. Itu adalah pengalaman pertama, dan tentu membuat banyak darah yang harus keluar dari kewanitaannya. Namun, itu jadi sensasi yang menyenangkan untuk pria itu.

Hujan turun begitu deras. Tangis rasanya seperti sudah kering, tak ada daya melawan karena rasa lemas yang teramat. Ia juga dipaksa melakukan or*l seks kepada pria itu sebelum sebuah alat bergetar itu dimasukkan keorgan kewanitaannya.

Ini adalah hari yang buruk untuknya.

Selama lebih dari 2 jam, pria itu menggauli tanpa ampun. Sudah seperti jalang yang tidak ada harga dirinya, dan terasa sangat rendah dimata pria itu.

Setelah menyalurkan hasrat seksualnya, pria itu menendang keluar tubuhnya hingga terjatuh begitu saja. Berbekal pakaian seadanya yang masih melekat di tubuhnya.

.

.

.

****
Hari-hari ia lalui begitu buruk.

Rasa trauma mendalam membuatnya sering berteriak dan memukul-mukul apa saja yang ia lihat. Ia begitu ketakutan dan selalu terbayang kejadian malam itu.

"Kak Yana!"

"Brengsek! Pria gila!"
Seluruh kemarahan ditunpahkan lewat mengamuk dan terus melukai diri sendiri.

LOVE - [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang