It's Ok I Love You
☀
☀
☀
-hidup selalu saja punya kejutan di setiap takdirnya, kadang bahagia, kadang juga sedih, tapi apapun itu, selalu kebahagiaan yang mendominasi-
****
Sasha menjalani kehidupannya sebagai seorang ibu dan juga istri, dia sangat bahagia dengan peran barunya itu, meskipun Iqbaal terkadang cemburu dengan perhatian yang diberikan Sasha kepada anaknya, dan itu benar-benar membuat Sasha geli.
Seperti pada saat malam mereka berduaan dan Raynand menangis minta ditimang atau waktunya nyusu, Iqbaal selalu cemberut dan membuat Sasha malah tertawa terbahak-bahak melihat tingkah konyol suaminya itu.
Dan malam ini, sebuah pesta keluarga tertutup diadakan dirumah Iqbaal sebagai pemberian nama pada anaknya, ya hanya Sasha yang tau nama anak mereka pemberian dari Iqbaal, dan sesuai dengan janji Iqbaal, Sashalah yang harus tau lebih awal.
Semua sudah dipersiapkan, pestanya hanya dihadiri keluarga dari Sasha dan Iqbaal, ruang utama didekor dengan simple dan elegan memakai warna biru.
Terlihat juga sahabat-sahabat Sasha dan Iqbaal tampak bercanda dan tertawa, Sasha belum juga turun, hanya ada Iqbaal dan Raynand di gendongan Rike dan dikelilingi oleh keluarga yang lain.
Iqbaal juga nampak santai bercengkrama seputar bisnis dengan Aldi dan Nicholas. Iqbaal sangat tampan dengan balutan tuxedo maroon yang melekat pada tubuh atletisnya.
"Gimana Baal, lo puasa dong hahaha," goda Aldi yang berhasil membuat Iqbaal melotot tajam padanya.
"Diem deh lo, mau kehilangan kerjaan," balasnya sarkas.
Aldi langsung bungkam dan mengangkat kedua tangan tanda menyerah dengan menahan ekspresi gelinya, Aldi tau Iqbaal hanya bercanda, dan Nicholas hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah mereka berdua.
Tiba-tiba saja Aldi melongo dan tatapannya jatuh pada tangga dibelakang Iqbaal.
Iqbaal mengikuti arah pandang Aldi.
Tampak Sasha berjalan dengan anggun dan cantik dengan gaun warna maroonya yang sama dengan tuxedo Iqbaal. Dia tampak sangat mempesona dan sempurna, aura kecantikannya bertambah kali lipat dimata Iqbaal setelah melahirkan putra pertama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok, I love You ✅
Любовные романы⚠⚠WARNING⚠⚠⚠ ✅21++++✅ "Anda tau tuan? Bahkan saya tidak ingin berada disini, semua ini terlihat sangat megah memang bahkan semua orang mungkin menginginkannya- "-tapi mereka hanya tidak tau siapa penghuni rumah ini sebenarnya. Bahkan mimpi dan harap...