It's Ok I Love You
☀
☀
☀
-sejauh apapun kaki melangkah, sejauh apapun berlari, cinta selalu menemukan jalannya untuk kembali-
****
Hawa dingin di musim gugur menyambut kedatangan dua pria tampan yang baru saja menginjakkan kakinya di negara ini setelah berjam-jam berada di udara, meskipun begitu tidak ada tanda-tanda lelah diraut wajah salah satu pemuda tersebut yaitu Iqbaal. Meskipun berjam-jam di pesawat dia tidak pernah bisa memejamkan matanya semenit pun, pikirannya kalut dengan tujuannya datang kesini.
Ada perasaan lega yang tergambar di wajahnya, namun takut, cemas dan berbagai pertanyaan juga sedang menyelimuti hatinya. Penampilan Iqbaal pun masih sama seperti sebelumnya, hanya mungkin sekarang sedikit lebih rapi, hanya sedikit.
Bastian kerap kali menghela nafas kasar melihat salah satu sahabatnya ini, "oh dude, lo seperti gembel baru," celetuknya.
Iqbaal diam tidak mempedulikan hinaan yang dilontarkan oleh Bastian, dia melangkah pasti dan cepat. Entahlah, dia hanya ingin segera sampai dan menemui seseorang yang membuatnya gila belakangan ini.
Beberapa pria berbadan tegap nan besar dengan pakaian serba hitam menghampirinya dan mensejajarkan langkahnya dengan Iqbaal.
"Kau sudah menemukannya," ucap Iqbaal dingin dengan terus berjalan.
"Sudah tuan, kami juga sudah memantaunya, penjagaan dirumah lelaki itu juga lumayan ketat dengan beberapa bodyguard yang menjaga mansionnya," ucap kepala bodyguard Iqbaal tersebut.
Iqbaal menghentikan langkahnya dan...
Buukkkk!
Satu pukulan melayang mengenai wajah pria tersebut, Iqbaal memukulnya dengan penuh emosi, "apa yang kau katakan! Apa gunanya kalian disini! Aku tidak peduli dengan semua itu bunuh mereka jika perlu!" bentaknya penuh penekanan dengan amarah yang memuncak.
Bastian terkesiap dan mendekat, "cukup Baal, lebih baik kita segera kesana, jangan buang waktu lo," ucap Bastian menengahi.
Iqbaal mengusap wajahnya kasar kemudian berjalan lebih dulu meninggalkan mereka tanpa rasa kasihan telah memukul pengawalnya tersebut.
Iqbaal benar-benar menjadi monster semenjak kepergian Sasha, dia menjadi seorang yang tak tersentuh oleh siapapun tak terkecuali bundanya. Tentu saja itu membuat hati bundanya hancur melihat perubahan putranya yang kian hari kian buruk.
Rasa sakit, kecewa, menyesal, dan rindu yang dalam bersarang dihatinya dan mengubah segalanya. Iqbaal yang sekarang jauh berbeda dengan dirinya yang bersama Sasha dulu, rasanya ini lebih buruk dari waktu mendapat pengkhianatan dari Zidny.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Ok, I love You ✅
Romance⚠⚠WARNING⚠⚠⚠ ✅21++++✅ "Anda tau tuan? Bahkan saya tidak ingin berada disini, semua ini terlihat sangat megah memang bahkan semua orang mungkin menginginkannya- "-tapi mereka hanya tidak tau siapa penghuni rumah ini sebenarnya. Bahkan mimpi dan harap...