33. Do You Still Love Me, Lily?

1K 136 15
                                    

Now playing ~ Chen Cherry Blossom





"Apa yang harus di akhiri jika tidak ada yang dimulai?!" Tanya Lily sarkas yang menusuk jantung Osh.

Tanpa sadar mata keduanya mulai berkaca. Osh yang menolak kenyataan dan Lily yang menahan kekecewaan. Sejenak kita lihat seberapa kuat mereka melawan kenyataan.

Seumur hidup terakhir kali Osh menangis adalah ketika umurnya 8 tahun. Dan ia baru menangis lagi pertama kali di usia 28, sudah 20 tahun yang lalu, dan kali ini penyebabnya adalah seorang gadis yang 5 tahun lebih muda darinya.

"Do you still love me, Lily?" Tanyanya dengan suara parau. Lily tertawa, air matanya mulai turun tanpa di komando.

"Masih mencintaimu? Yang benar saja ... Kisah itu sudah 5 tahun tertinggal di belakang..." Jawab Lily dengan tawa pahitnya. Sedangkan Osh benar-benar menangis sekarang, pertama kalinya, di depan seorang gadis.

"Bukankah tadi kau bilang untuk mengakhiri semua? Maksudku, kita kan tidak memulai apapun, jadi tanpa kau minta sekalipun aku sudah melakukannya..." Sahut Lily tanpa memberi Osh jeda untuk berbicara, gadis itu menyeka air matanya sendiri. Kemudian membiarkan Osh menangis, siapa yang tau jika hati Lily meraung-raung untuk menenangkan Osh dalam dekapannya.

"Jangan membuat ini sulit, Osh..." Suara Lily mulai parau, persetan pada apapun. Lily hanya ingin memeluk Osh yang mungkin untuk terakhir kalinya.

Osh menangis membasahi pundak Lily, sedangkan Lily mendekap erat punggung Osh.

"Peluk aku seolah itu yang terakhir..." Ucap Osh lirih yang membuat Lily semakin mengeratkan pelukannya.

"Aku mencintaimu, aku cuma mau mengatakan itu sebelum kau terjebak ikatan resmi dan sakral..." Lanjutnya. Demi apapun Lily menerima pernikahan itu hanya untuk membalas jasa Sooya. Tapi---Lily mengorbankan perasaannya?

Ikatan yang menjeratmu besok bukan bersifat sementara, Lily...

Osh melepas pelukannya, kemudian mengecup singkat bibir Lily, setelah itu---pergi...

********************************

Aku bakal sibuk lagi yeay... Jadi biar aku fokus ke 1 cerita. Dan Makasih buat yang dukung.

18 Juli 2019

✅Lily X Osh [HUNLIS] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang