Chapter 7

1.9K 58 1
                                    

Malam itu, Sasuke sedang bersama dengan Boruto di kamar mereka. Sasuke tengah mengelus rambut Boruto yang sedang tidur. Raut muka kesedihan terukir di muka Boruto.
"Boruto pasti sedih sekali setelah ditinggal mati oleh ayahnya", batin Sasuke. "Naruto, andai saja kau di sini. Boruto begitu sedih setelah kau tiada".

Di Konoha, Sarada sedang melihat bintang - bintang di langit.
"Paman Itachi, ayahnya Boruto sudah meninggal. Tolong paman jaga dia di sana ya".

Kembali ke Kota Tanzaku, Sasuke membaca sebuah entri buku bingo kiriman Sarada.
"Akhirnya aku bisa tahu siapa yang telah membunuh Naruto. Kau tak akan bisa kabur setelah ini".
"Mmmm...". Sasuke melirik ke arah Boruto yang sedang tidur. Terlihat Boruto tengah menikmati sentuhan lembut dari Sasuke. Senyuman kecil terukir di wajahnya.
"Sepertinya Boruto sedang bermimpi indah", batinnya. "Ketahuilah, Boru. Ayahmu sebenarnya mencintaimu. Tapi takdir berkata lain. Kami-sama begitu sayang padanya, sampai - sampai dia mengambil ayahmu begitu cepat. Tapi ayahmu itu pasti akan selalu mendoakanmu". Sasuke menarik selimut untuk menutupi tubuh Boruto.
"Tidur ya, Boru". Sasuke menyingkirkan sedikit rambut yang menutupi telinga Boruto. Kemudian Sasuke tidur bersama muridnya itu.

Keesokan harinya, Sasuke bangun pagi dan mendapati Boruto yang masih tidur.
"Boruto?".
"Lima menit lagi", erangnya malas. Sasuke mengambil segelas air dan menyiramkannya ke muka Boruto.
"AAAAHH!! BOCOR-TTEBASA!". Boruto langsung bangun setelah disiram air oleh Sasuke. "Kau ini tidur sudah kayak kebo", kata Sasuke.
"Apakah atapnya bocor, shisou?".
"Ini hukuman karena kau tidur sudah kayak kebo".

Boruto mandi dan sarapan di hotel. Kali ini, Sasuke akan melatihnya di sebuah hutan dekat Kota Tanzaku.

Iwagakure

Para murid Akademi Ninja Konoha sedang berkunjung ke Museum Benda - Benda Bekas Perang Dunia Shinobi.
"... Ini adalah gulungan penyegel yang dipakai pada saat Perang Dunia Shinobi Keempat", kata Niwa si pemilik museum.
"Itu apa, Niwa-san?", tanya salah satu murid yang menunjuk pada sebuah jaket usang.

 "Itu apa, Niwa-san?", tanya salah satu murid yang menunjuk pada sebuah jaket usang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu adalah jaket yang kutemukan 20 tahun yang lalu", jelas Niwa. "Banyak sekali yang menawar untuk membelinya dengan harga yang tinggi. Tapi aku menolaknya karena aku ingin mencari pemilik aslinya".
"Niwa-san, sebaiknya kau ikut kami dan bawa jaket itu ke Konoha. Aku rasa pemilik aslinya berasal dari Konoha", kata Shino.

TBC...

Cara Sasuke bangunin Boruto agak gokil, nih.
Apakah Niwa akan mampu menemukan pemilik asli jaket usang itu?

Read and Comment, Please!

Borusara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang