(Note: Untuk gambarnya, ET Sasori diganti dengan ET Naruto yaa)
ET = Edo Tensei
ET Naruto dan Deidara terbang di langit sekitaran Konoha. Sekarang mereka dan burung tanah liat yang mereka tunggangi diselubungi chakra berwarna emas seperti Naruto bijuu mode karena diselubungi chakra Kyuubi.
"UWAAAAAHHH!! NARUTO! KAU KIRA INI MOBIL BALAP, UN!?". ET Deidara menjadi ngeri karena ET Naruto mengalirkan chakra Kyuubi ke burung tanah liat yang mereka tunggangi. Akibatnya, burung itu terbang dengan kecepatan setara dengan mobil balap.
"Ini baru namanya terbang, Dei-nii", kata ET Naruto dengan cengirannya. "Dei-nii, ambil kendali!". Burung itu kemudian diambil kendalinya oleh ET Deidara.
"Memangnya kau mau apa, un?".
"Membuat sebuah karya seni, 'ttebayo". ET Naruto merogoh kantongnya dan membuat burung tanah liat yang ditambahi chakra Kyuubi.Di kuburan, Hiashi tengah membersihkan makam Naruto. Tiba - tiba, di langit ada burung tanah liat berchakra emas (karena ditambahi chakra kyuubi).
(Bayangkan diselubungi chakra seperti Naruto bijuu mode yaa)
"Katsu!".
DHUAAAAAAARRRRRR!!!
Burung tanah liat bercampur chakra Kyuubi itu meledak. Semuanya termasuk Hiashi terkejut.
"Apa itu barusan?", tanyanya.
"C1 bercampur dengan chakra Kyuubi", kata Kazekage aka Gaara. "Sebenarnya jika seorang jinchuuriki mati, bijuu yang disegel juga akan ikut mati bersamanya. Tapi jika jinchuuriki dibangkitkan dengan Edo Tensei, chakra bijuunya masih ada".
"Jadi Kyuubi masih ada di tubuh Naruto?", batin Hinata."Aku katakan pada kalian bahwa...". "Seni adalah ledakan, dattebayo!". ET Naruto menyambung perkataan ET Deidara.
"Siapa itu?", tanya Hiashi sambil melihat ke langit. Di langit tidak ada apapun kecuali awan.ET Naruto kemudian membuat bom C1 lagi. Kali ini ia menambahkan banyak chakra Kyuubi sehingga burung itu dapat terbang dengan sangat cepat.
"Katsu!".DHUAAAAAAAAAAARRRR!!!
Burung tanah liat itu meledak dan menimbulkan ledakan yang besar. Kemudian burung tanah liat yang mereka tunggangi mendarat di atas tebing. Burung itu berselubung chakra emas karena dibuat dengan chakra Kyuubi.
Di atas burung tanah liat itu, terdapat dua orang. Orang pertama adalah pria berusia 30an, berambut kuning pendek dan memiliki 3 pasang kumis kucing di pipinya. Ia megenakan sepatu boot hitam, celana panjang hitam, jaket berwarna jingga dengan garis hitam di setiap ujung lengannya, dan jubah putih bercorak merah dengan tulisan 七代目火影 Nanadaime Hokage (Hokage Ketujuh).
"T-Tou-sama? Hinata!? Hanabi!? Gaara!?".
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story
FanfictionBoruto dan Sarada adalah rekan setim di tim Konohamaru. Mereka sudah saling jatuh cinta. Namun, sebuah duka menimpa Boruto. Ayahnya, Hokage Ketujuh, mati karena dibunuh seseorang misterius. Setelah kematian ayahnya, Sarada selalu ada untuk Boruto. A...