Hai, readers! Author akan kenalkan anak - anaknya Borusara.
(yang paling tengah sendiri yaa)
Nama: Kushina Uzumaki
Tanggal Lahir: 28 Oktober
Umur: 12 th
Rank: Genin
Elemen: Fuuton, Katon, Raiton
Doujutsu: Sharingan, Byakugan
Hobi: Berlatih, menghabiskan waktu bersama adik - adiknya, makan ramen
Makanan Kesukaan: Sup tomat, ramen, yakiniku, mochi
Kushina adalah anak dari Boruto dan Sarada yang paling tua. Ia mewarisi nenek buyutnya, Kushina Senior yaitu ekspresi habaneronya dan mengakhiri kalimat dengan kata "dattebane".
Kushina bertemu dengan Naruto di usia 4 th di alam mimpi. Ia kemudian membangkitkan Sharingan di usia 4 th dan Byakugan di usia 7 th.
Dalam berlatih menggunakan doujutsunya, ia berlatih Sharingan bersama Sasuke dan Sarada, dan byakugan bersama Himawari dan Hinata.
(Bayangkan dia punya mata onyx, kumis kucingnya cuma satu, dan dia tidak pakai hitai-ate yaa)
Nama: Mikoto Uzumaki
Tanggal Lahir: 1 Juni
Umur: 8 th
Rank: Murid Akademi Tahun Terakhir
Elemen: Fuuton, Suiton
Doujutsu: Byakugan
Hobi: Menjahili Kushina, membaca buku, makan ramen, bersaing dalam makan ramen bersama Kushina
Makanan Kesukaan: ramen, dango, takoyaki, hamburger
Mikoto adalah anak kedua dari Boruto dan Sarada. Ia mirip dengan neneknya Sarada (Mikoto) hanya saja bentuk mukanya lebih lancip dan punya rambut pirang.
Kesukaannya akan ramen membuatnya tergiur untuk menjadi "Dewi Kerakusan" Ramen Ichiraku. Namun, ia sendiri baru bisa makan 5 mangkok.
Mikoto mewarisi kecerdasan ayahnya. Dia bisa masuk kelas akselerasi Akademi Ninja.
(Warna rambutnya seperti Boruto yaa)
Nama: Ren Uzumaki
Tanggal Lahir: 26 Desember
Umur: 7 th
Rank: Murid Akademi Tahun Ketiga
Elemen: Raiton, Katon
Doujutsu: Sharingan
Hobi: Main video game, menonton film, memasak
Makanan kesukaan: Ramen seafood, takoyaki, sushi
Ren adalah anak ketiga dari Boruto dan Sarada. Ia bisa membangkitkan Sharingan di usia 3 th.
Ia sering mengakhiri kalimat dengan kata "dattebasho". Ren pernah bertemu dengan Naruto di alam mimpi di usia 4 th.
(Bayangkan dia rambutnya berwarna hitam yaa)
Nama: Minato Uzumaki
Tanggal Lahir: 14 Agustus
Umur: 5 th
Rank: -
Elemen: Fuuton
Doujutsu: Byakugan
Hobi: Makan ramen
Makanan Kesukaan: Ramen, hamburger, sup tahu pedas
Minato adalah anak bungsu dari Boruto dan Sarada. Ia sangat mirip dengan Hokage Keempat hanya saja rambutnya berwarna hitam.
Minato ingin memperebutkan gelar "Dewa Kerakusan" Ramen Ichiraku. Namun, sejauh ini dia hanya bisa makan 10 mangkok.
Sekian perkenalan anak - anaknya Borusara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story
FanfictionBoruto dan Sarada adalah rekan setim di tim Konohamaru. Mereka sudah saling jatuh cinta. Namun, sebuah duka menimpa Boruto. Ayahnya, Hokage Ketujuh, mati karena dibunuh seseorang misterius. Setelah kematian ayahnya, Sarada selalu ada untuk Boruto. A...