"Fuuton: Rasenshuriken!". Boruto melemparkan rasengan berbentuk shuriken itu ke arah sebuah pohon besar. Batang pohon itu kemudian menjadi sedikit terkikis.
"Coba lagi, Boruto". Boruto kemudian membuat 3 kage bunshin. ketiga kage bunshin itu membuat rasengan berbentuk shuriken.
"Fuuton: Rasenshuriken!". Boruto melemparkan rasenshuriken itu ke pepohonan di hutan. Hasilnya, 5 pohon langsung tumbang seketika.
"Kerja bagus, Boruto!". Sasuke mengacak - acak surai pirang muridnya.Di langit, hantu Naruto dan Deidara memperhatikan Boruto yang sedang berlatih rasenshuriken.
"Hei, Naruto. Apa kau ingin mengetes kemampuan anakmu lagi, un?", tanya Deidara.
"Ya, sepertinya begitu. Tapi aku ingin tahu bagaimana ia bisa bertahan dengan C3, Dei-nii". Naruto membuat sebuah boneka dari tanah liat.Boneka itu kemudian turun ke tanah. Semakin lama, boneka itu semakin membesar. Naruto kemudian membuat handseal.
"Katsu!".DHUUUAAAAARRR!!!
Bom tersebut kemudian meledak. Boruto dan Sasuke berlindung dengan hewan kuchiyose milik Sasuke.
"Aku katakan pada kalian bahwa...". "Seni adalah ledakan, dattebayo!".
"Kenapa mereka menyebutnya sebagai karya seni ya? Padahal kan ledakannya bisa menghancurkan sebuah desa besar", batin Boruto. "Siapa kalian sebenarnya!?".
"Kau lupa pada kami, un?", tanya salah satu dari mereka.
"Deidara...", batin Sasuke. "Apa yang kau lakukan pada kami, hah!?".
"Mengetes kemampuan Boruto, un. Kami ingin tahu seberapa kemampuannya, un".Naruto kemudian membuat beberapa handseal. Ia memakan sedikit tanah liat, lalu ia memuntahkannya dengan mulutnya sendiri hingga membentuk boneka raksasa yang adalah tiruannya.
(C4nya Naruto)
"Chidori Eiso!". Boruto menciptakan chidori berbentuk tombak yang membelah boneka itu. Boneka itu tidak jadi meledak. Tidak mau kalah, Naruto mencoba untuk membuat C4 lagi. Kali ini, ia menambahkan chakra Kurama di C4 miliknya.
"Katsu!".DHUAAAAARRRR!!!
Boneka itu pecah. Sasuke menggunakan Genjutsu: Sharingan untuk menipu kedua hantu tersebut sekaligus melindungi Boruto. Mereka berdua berada jauh dari lokasi itu.
"Siapa mereka sebenarnya?", batin Boruto.Deidara dan Naruto kemudian membuat C3. Namun, C3 milik Naruto ditambahi chakra Kurama.
"Katsu!". "Katsu!".DHUAAAAAAAARRRR!!!
Kedua bom itu meledak dan menyisakan kawah yang sangat besar.
"Kami akan kembali, un!". Kedua hantu tersebut pergi meninggalkan mereka.
"Kau tidak apa - apa, Boruto?", tanya Sasuke.
"Aku baik - baik saja, shisou". Boruto menggosok pelipisnya.
"Nanti aku akan mengajarimu sebuah gabungan antara rasengan dan chidori. Kau mau tidak?".
"Tentu saja, shisou".TBC...
Duh, si duo kuning ini berulah lagi.
Apakah Boruto bisa mengusai jutsu yang akan diajarkan oleh Sasuke?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story
FanfictionBoruto dan Sarada adalah rekan setim di tim Konohamaru. Mereka sudah saling jatuh cinta. Namun, sebuah duka menimpa Boruto. Ayahnya, Hokage Ketujuh, mati karena dibunuh seseorang misterius. Setelah kematian ayahnya, Sarada selalu ada untuk Boruto. A...