ET = Edo Tensei
Para kage dan pengawal mereka sedang berkunjung ke makam Hokage Ketujuh.
"Ini ya, Naruto. Aku bawakan bunga ini untukmu. Kau tahu? aku sangat merindukanmu", kata Kazekage aka Gaara.
"Naruto, kau adalah muridku yang terbaik", kata Kakashi. "Mencari orang sepertimu itu butuh waktu 1 milenium lagi".Di tebing dekat makam Naruto, ada sesosok bertopeng yang merapal handseal.
"Kuchiyose: Edo Tensei!".Muncul 4 peti dari dalam tanah. Keempat peti itu terbuka, menampilkan 4 mayat.
Yang pertama adalah pria berambut putih cepak, memakai jubah berwarna hitam, sepatu khas Akatsuki, dan celana panjang hitam. Orang itu membawa sabit bermata tiga.
"Kenapa kita dibangkitkan?", tanyanya.Yang kedua adalah pria berambut cokelat panjang diikat di ujung dan bermata byakugan. Ia memakai baju lengan panjang berwarna putih, celana panjang berwarna putih, apron berwarna army green, dan sendal shinobi berwarna hitam. Orang itu memakai hitai-ate Konohagakure.
"Aku tidak tahu".Yang ketiga adalah pria berambut pirang pendek berusia 30an, bermata biru, dan memiliki 3 pasang kumis kucing di pipinya. Orang itu memakai sepatu boot berwarna hitam, celana panjang hitam dengan kantong berisi tanah liat, baju lengan panjang berwarna jingga dengan garis hitam di ujung lengannya, dan jubah putih bercorak merah bertuliskan 七代目火影 Nanadaime Hokage (Hokage Ketujuh). Di kedua tangannya terdapat mulut.
"Sepertinya kita dibangkitkan kembali untuk bertarung".Yang keempat mirip dengan pria ketiga. Hanya saja dia tidak memiliki kumis kucing dan rambutnya jauh lebih panjang. Orang itu memakai jubah berwarna merah marun, sepatu khas Akatsuki, celana abu - abu ¾ dengan kantong berisi tanah liat, dan baju bermotif jaring berwarna abu - abu.
"Akan kutunjukkan pada Konoha bahwa seni itu adalah ledakan. Hmmm...".
Para kage dan pengawalnya sedikit terkejut melihat keempat Edo Tensei itu.
"I-Itu!?". "Hidan dan Deidara, eks Akatsuki. Naruto Uzumaki, Hokage Ketujuh dan ayahnya Boruto. Neji Hyuuga, pamannya Boruto", kata Kakashi.Orang misterius itu mengendalikan keempat Edo Tensei itu dengan bidak.
"Akulah yang membunuh Hokage Ketujuh. Sekarang kalian akan merasakan Hokage Ketujuh menyerang kalian!". Orang itu tertawa terbahak - bahak.
"Kau akan kami bunuh saat ini", kata Gaara, sang Kazekage.
"Cepat, Gaara! Kami tak bisa mengendalikan tubuh kami!". ET Naruto kemudian merogoh kantongnya.
"Apa yang dia lakukan ya?", batin Gaara.Kemudian ET Naruto mengeluarkan tangannya dari kantong tanah liatnya. Terlihat kedua mulut di telapak tangan Naruto.
"Kok Naruto bisa punya mulut di kedua tangannya ya?", kata Kakashi heran.
"Aku tak tahu", kata Gaara.Kedua mulut di tangan Naruto terbuka, mengeluarkan beberapa burung tanah liat.
Burung tanah liat itu terbang ke arah para Kage dan pengawalnya. ET Naruto kemudian membuat handseal.
"Katsu!".DHUAAAAAARRRR!!!
Burung tanah liat itu meledak. Para Kage dan pengawalnya terkejut bukan main ketika melihat Hokage Ketujuh menggunakan kedua mulut di tangannya untuk membuat bom tanah liat.
"Kuso! Aku sekarang adalah boneka untuk bertarung yang tidak punya hati", umpat ET Naruto kesal.ET Deidara menciptakan burung tanah liat. ET Naruto dan Deidara terbang dengan burung tanah liat itu.
(Untuk gambarnya, ET Sasori diganti dengan ET Naruto yaa)
"Hokage, Tsuchikage, kalian lawan duo kuning itu! Biar kami yang melawan sisanya!", perintah Raikage aka Darui. Hokage, Tsuchikage, beserta pengawal mereka mengejar duo kuning berkendara burung tanah liat itu.
Dan pertarungan melawan Edo Tensei dimulai.
TBC...
Duh, empat orang dibangkitkan kembali dengan jutsu terlarang Edo Tensei. Salah satunya si duo kuning ini.
Akankah mereka berempat lepas dari pengaruh Edo Tensei?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story
FanfictionBoruto dan Sarada adalah rekan setim di tim Konohamaru. Mereka sudah saling jatuh cinta. Namun, sebuah duka menimpa Boruto. Ayahnya, Hokage Ketujuh, mati karena dibunuh seseorang misterius. Setelah kematian ayahnya, Sarada selalu ada untuk Boruto. A...