Igarasi Tiba

1.2K 21 2
                                    

ちばイガラシ Chiba Igarashi

Pribadi

Nama: Igarasi Tiba

Tanggal Lahir: 12 Juni

Umur: 27

Jenis Kelamin: Perempuan

Status: Almarhum

Warna Rambut: Cokelat

Tinggi Badan: 170 cm

Berat Badan: 57 kg

Makanan Kesukaan: Yakiniku, sushi, sashimi

Hobi: Mengumpulkan informasi target buronan.

Warna Favorit: Putih Kotor

Keluarga: N/A

Afiliansi: Takigakure (dulu)

Rank: ANBU

Klasifikasi: Ninja Pengintai

Pekerjaan: Anggota divisi intelejen bagian pengintaian (mantan)

Misi Terselesaikan:

30 C-Rank
25 B-Rank
21 A-Rank
16 S-Rank
10 SS-Rank

Tingkatan

Elemen:
Raiton

Latar Belakang

Igarasi Tiba adalah ANBU dari Kusagakure. Ia menjadi Genin di usia 7 th, Chuunin di usia 13 th, jounin di usia 16 th, dan ANBU di usia 20 th.

Ia tergabung dalam divisi pengintaian. Tugasnya adalah mengumpulkan informasi target buku bingo sebanyak - banyaknya, dan pergi sebelum ia terbunuh.

Igarasi melarikan diri dari Taki karena tertarik dengan Edo Tensei. Ia bahkan bisa mengembangkan Edo Tensei di mana setelah penggunanya mati, orang yang dibangkitkan masih dapat dikendalikan.

Igarasi menginginkan Kyuubi karena ia ingin hidup abadi. Ia kemudian menyerang para Kage dan mantan Kage saat pertemuan para Kage di Iwagakure karenga menginginkan Kyuubi yang ada di tubuh Hokage Ketujuh. Namun, ia malah justru membunuh Hokage Ketujuh karena Hokage Ketujuh menggunakan dirinya sebagai tameng.

Alhasil, ia dimasukkan di buku bingo internasional. Bountynya mencapai 2 quadrilliun ryo (uang sebanyak itu kalian bisa beli 2 mobil lamborghini sekaligus).

Igarasi kemudian membangkitkan 4 Edo Tensei, yaitu Naruto Uzumaki, Neji Hyuuga, Hidan, dan Deidara. Namun, ia mati karena terkena Raiton: Kuropansa milik Raikage Darui.

Borusara Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang