Keluarga Uzumaki dan Uchiha sedang makan bersama di sebuah restoran.
"Jadi?", tanya Hinata.
"Ini sudah 1 bulan", kata Boruto sambil memegangi perut datar istrinya.
"Akhirnya, Sasuke-kun. Kita akan punya cucu".
"Cucu!?", batin Sasuke dengan mata melebar. "Aku akan jadi kakek!".
"Kau harus menjaga istrimu, Boruto. Jangan sampai dia ngidam makanan yang tidak sehat", kata Hinata.
"Hai, kaa-san".Trimester pertama dihabiskan dengan Sarada yang sering ngidam. Sarada pernah memakan semua menu ramen yang ada di Ramen Ichiraku.
5th month...
"Boruto-kun... coba pegang!", kata Sarada sembari membawa tangan Boruto untuk menyentuh perut buncitnya.
"Dia bergerak?".
"Sebenarnya sudah dari bulan kemarin. Tapi sekarang begitu sering. Rasanya lucu". Sarada terkekeh merasakan gerakan di dalam perut buncitnya, menambah kesan cantik dirinya yang sedang mengandung.
"Terima kasih, sayang". Boruto mengecup bibir merah istrinya.Konoha Hospital
"Bayinya sehat, ibunya juga sehat. Selamat! Kalian akan punya anak perempuan!", kata seorang dokter berambut merah.
"Wah, kita akan punya putri yang cantik!", kata Sarada sambil melihat layar USG.Sepulang dari rumah sakit, Boruto dan Sarada duduk - duduk di dekat danau.
"Ayah, aku akan punya bayi perempuan. Andai saja ayah ada di sini", kata Boruto sambil memandang langit.
"Ayahmu pasti akan senang sekali. Dia akan memiliki cucu perempuan yang cantik seperti ibunya".
"Aku harap putri kita cantik seperti ibunya dan kuat seperti ayahnya", kata Boruto sambil mengelus perut buncit istrinya.
Pernikahan Mitsuki dan Sumire...
"Selamat, ya!"
"Selamat!".
"Terima kasih".
"Ne, Mitsuki-kun. Bukannya Boruto dan Sarada akan segera datang?", tanya Sumire.
"Sebentar lagi mereka akan datang kok".Tak lama kemudian, Boruto dan Sarada datang ke pesta pernikahan itu.
"Selamat ya, Mitsuki!", kata Boruto.
"Sarada!? Oh my gosh! Kau! Perutmu!", kata Sumire terkejut.
Sarada terkekeh. "Iya, ini sudah 5 bulan".
"Kira - kira apa jenis kelaminnya?".
"Menurut hasil pemeriksaan, aku akan punya bayi perempuan".
"Selamat, Sarada! Kau akan jadi ibu baik!".
"Selamat atas pernikahanmu, Sumire!".TBC...
Wah, Borusara akan punya bayi perempuan, nih!
Akhirnya Sumire dan Mitsuki menikah.
Kira - kira namanya siapa ya?
Apa reaksi keluarga mereka tentang jenis kelamin bayi di kandungan Sarada?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story
FanfictionBoruto dan Sarada adalah rekan setim di tim Konohamaru. Mereka sudah saling jatuh cinta. Namun, sebuah duka menimpa Boruto. Ayahnya, Hokage Ketujuh, mati karena dibunuh seseorang misterius. Setelah kematian ayahnya, Sarada selalu ada untuk Boruto. A...