Привет, readers!
Seperti yang author-san bilang, Naruto dan Neji akan dibangkitkan dengan Edo Tensei.
Sebelumnya itu adalah Jutsu Naruto plus Bom Tanah Liat. Kali ini, author akan menuliskan jutsu milik Neji yang wajib diwaspadai Boruto dkk.
1. Hakke Hasangeki
Hakke Hasangeki adalah pukulan gelombang cakra yang bisa dipakai Neji untuk menyerang lawan tanpa menyentuhnya. Daripada teknik jarak dekat Neji yang lain, Hakke Hasangeki ini bisa mengenai sasaran dari jarak yang cukup jauh. Biasanya, lawan yang terkena gelombang cakra ini akan terpental dan mengalami luka dalam. Luka tersebut tidak kalah parah dari serangan jarak dekat Neji.
2. Jukenho Ichigekishin
Klan Hyuuga memiliki kemampuan untuk melepaskan cakra dari dalam tubuh. Pelepasan tersebut bisa dipakai untuk senjata dan melukai musuh yang terlalu dekat. Pengguna jukenho ichigekishin bahkan tak perlu bergerak untuk membuat musuh terluka. Jurus ini paling efektif digunakan untuk melepaskan diri dari jeratan musuh, contohnya seperti saat Neji melawan Zetsu Putih.
3. Hakkesho Kaiten
Hakkesho Kaiten merupakan teknik pertahanan sekaligus perlawanan bagi musuh yang mendekatinya. Neji akan melepas cakra dari seluruh tenketsu sambil berputar dengan kecepatan yang luar biasa. Putaran ini akan menciptakan kubah cakra yang mengelilingi Neji dan membuat musuh yang mendekatinya terpental. Paling cocok untuk menangkis serangan jarak jauh memakai senjata.
4. Hakke Rokujuuyon Sho
Jutsu satu ini merupakan jurus pelumpuh yang sangat hebat. Pasalnya, Neji akan menotok 64 titik cakra musuh sehingga aliran cakranya terhenti dan menyebabkan musuh menjadi lemah hingga tak bisa berdiri.
5. Hakke Hyaku Nijuuhassho
Jika Hakke Rokujuuyon sho hanya menotok 64 titik, maka Hakke Hyaku Nijuuhassho adalah penotokan 64 titik dikali dua. Artinya akan ada 128 kali serangan pada lawan. Otomatis cakra musuh akan berhenti mengalir dan membuat lawannya benar-benar lumpuh bahkan tewas.
Yah, begitulah jutsu - jutsu Neji yang wajib diwaspadai oleh Boruto dkk. Menurut kalian mana yang paling kelar?
Sumber: m.kwikku.com
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story
FanfictionBoruto dan Sarada adalah rekan setim di tim Konohamaru. Mereka sudah saling jatuh cinta. Namun, sebuah duka menimpa Boruto. Ayahnya, Hokage Ketujuh, mati karena dibunuh seseorang misterius. Setelah kematian ayahnya, Sarada selalu ada untuk Boruto. A...