ET = Edo Tensei
ET Naruto dan Deidara terbang melewati jalanan Konoha.
WHOOOOSH!
ET Naruto membuat burung tanah liat itu terbang seperti jet tempur. Hinata dan Sakura kaget merasakan hempasan angin dari burung tanah liat itu. Rupanya Kakashi dan Kurotsuchi beserta pengawal mereka tengah mengejar burung tanah liat tersebut.
"Ada apa ini, Hokage-sama?", tanya Hinata.
"Ada orang bertopeng yang membangkitkan 4 Edo Tensei".
"Siapa saja yang dibangkitkan?".
"Eks Akatsuki, Hidan dan Deidara, Hokage Ketujuh, dan Neji Hyuuga".Mata Hinata terbelalak. Tak disangka suami dan sepupunya dibangkitkan lagi sebagai mayat hidup.
"Aku akan melawan Neji-niisan", kata Hinata.
"Mizukage, Raikage, dan Kazekage sedang melawannya. Mereka ada di Konoha Cemetery".ET Deidara dan Naruto ada di sebuah tempat di mana Boruto dkk berkumpul.
"Kuso! Aku sekarang adalah boneka untuk bertarung yg tidak memiliki hati", batin ET Naruto. ET Naruto kemudian membuat beberapa binatang tanah liat.Binatang tanah liat itu jatuh ke arah Boruto.
"Katsu!".DHUAAAAAARRRRR!!!
Bom tanah liat itu meledak. Boruto dkk menjadi terkejut. Boruto mengaktifkan mata jougannya. Ia melihat chakra yang dipakai untuk membuat burung tanah liat itu. Kemudian menemukan titik lemah burung tanah liat tersebut.
"Jadi titik lemah burung tanah liat itu ada di bagian dadanya", batin Boruto.
"Aku katakan padamu bahwa...". "Seni adalah ledakkan, dattebayo!".Boruto kemudian merapal handseal. "Chidori Eiso!". Boruto menciptakan tombak chidori untuk memotong burung tanah liat itu di titik lemahnya.
Sementara itu dengan si duo kuning ini...
"UWAAAAHHH!! KITA AKAN JATUH, DEI-NII!". Karena burung tanah liat itu hancur, kedua Edo Tensei itu terjatuh.
"Diamlah kau, un!". Deidara merogoh tanah liat dan membuat naga dengan kedua mulut di tangannya. Naga itu sebagai pelindung mereka sebelum jatuh ke tanah.
"Behold of the C2 dragon, un/dattebayo!".Konoha Cemetery
Hinata dan tiga Kage sekarang berhadapan dengan ET Neji.
"Neji-niisan!?". Hinata tidak percaya bahwa kakak sepupunya dibangkitkan lagi.
"Cepat, Hinata! Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku!". Mereka berdua sekarang bertarung dengan jutsu - jutsu klan Hyuuga.Sementara itu dengan si duo kuning ini...
"Boruto?", kata salah satu dari kedua Edo Tensei tersebut.
"Ayah?". Keduanya sekarang saling bertatap muka. Di hadapan Boruto sekarang ada sebuah naga raksasa. Di atasnya ada dua orang berambut pirang. Mereka memiliki sklera mata berwarna hitam.Yang satu adalah ayahnya Boruto. Di depan ayahnya Boruto adalah orang yang mirip dengan ayahnya Boruto, tapi tidak memiliki kumis kucing dan punya rambut yang lebih panjang.
"Kenapa mereka punya sklera berwarna hitam ya?", tanya Chou-chou.
"Mereka dibangkitkan lagi dengan Edo Tensei", kata Mitsuki. "Sebuah kinjutsu yang membangkitkan orang mati dengan mengorbankan sebuah tubuh seseorang untuk ditinggali oleh roh orang yang akan dibangkitkan".Kedua Edo Tensei tersebut terdiam karena mereka berdua dikendalikan oleh orang yang membangkitkan mereka.
"Kuso! Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku!". ET Naruto tiba - tiba membuat sebuah rasenshuriken.
"Cepat kalian! Aku tidak bisa mengendalikan tubuhku! Fuuton: Rasenshuriken!". ET Naruto melemparkan rasenshuriken itu ke arah mereka. Mereka segera menghindari rasenshuriken itu. ET Naruto kemudian membuat dua rasenshuriken.
"Fuuton: Rasenshuriken!". "Katon: Goryuuka no Jutsu!".Kedua jutsu itu saling berbenturan. Namun bisa ditahan dengan naga api buatan Sarada. Sarada kemudian mengaktifkan mata mangekyonya. Sepertinya ia akan memasang genjutsu pada salah satu Edo Tensei itu.
ET Deidara kemudian mengendalikan naga itu agar naga itu membuat misil. Ia kemudian merapal handseal.
"Kat-". "Kaiten!".Misil tanah liat itu tidak jadi meledak karena Boruto menahannya dengan pusaran chakra yang ia buat.
"Terima kasih atas latihan jutsu Klan Hyuuganya, Kakek Hiashi", batin Boruto. ET Deidara mengumpat kesal karena misilnya tidak jadi meledak.
"Bocah, rupanya kau bisa menahannya, un", kata ET Deidara bosan. ET Naruto kemudian mengambil kendali naga tersebut. Naga itu kemudian memuntahkan misil dalam jumlah yang banyak.
"Katsu!".DHUAAAAAAARRRR
Boruto terkejut setelah misil itu meledak. ET Naruto merogoh kantongnya. Boruto memasang posisi waspada karena sepertinya Edo Tensei ayahnya akan melakukan sesuatu.
Setelah merogoh kantongnya, ET Naruto mengeluarkan tangannya. Terlihat mulut di kedua telapak tangan ET Naruto sedang mengunyah sesuatu.
"I-Itu!?". Metal Lee bergidik ngeri. "Itu adalah Iwagakure Kinjutsu. Kinjutsu terkenal dari Desa Iwagakure. Tsuchikage-sama bilang siapapun yang memilikinya, mereka bisa mengolah chakra menjadi bahan peledak berbagai bentuk", kata Mitsuki.
"Ne, Boruto. sejak kapan ayahmu punya mulut di kedua tangannya itu?", tanya Sarada.
"Sewaktu ayah masih hidup, ayah tidak memilikinya. Aku pun tak tahu bagaimana dia mendapatkannya", kata Boruto.Mulut di kedua telapak tangan ET Naruto terbuka, mengeluarkan beberapa burung kecil. Burung itu mengarah kepada Boruto.
"Kuso! Aku sekarang adalah boneka untuk bertarung yang tidak memiliki hati", batin ET Naruto. ET Naruto kemudian membuat handseal.
"Katsu!".DHUAAAARRRR!!!
Boruto kemudian terkejut setelah burung tanah liat itu meledak. ET Deidara kemudian menerbangkan naga tanah liat itu.
"Apa yang akan mereka lakukan, ya?", batin Boruto.TBC...
Duh, Boruto dkk harus bertarung melawan Edo Tensei si duo kuning ini.
Boruto syok berat setelah melihat sekarang Edo Tensei ayahnya memiliki Iwagakure Kinjutsu.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Apakah ET Naruto dan Deidara akan disegel?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Borusara Love Story
FanfictionBoruto dan Sarada adalah rekan setim di tim Konohamaru. Mereka sudah saling jatuh cinta. Namun, sebuah duka menimpa Boruto. Ayahnya, Hokage Ketujuh, mati karena dibunuh seseorang misterius. Setelah kematian ayahnya, Sarada selalu ada untuk Boruto. A...