Inilah wajah asli penulis cerbung ini ya dear! Sudah tak ada rahasia lagi di antara kita ... hehe
Kalau jelek jangan dibully ya! Aku cengeng.Hai! Udah pada kenal aku?
Mau tahu ga? Beneran mau tahu ga? Engga? Oh yaudah ...
Aku tetep ngotot mau kenalan dengan kalian ... hehehe maksa!Nama Asliku *******, Silahkan cari tahu sendiri ya!
Panggil saja aku ini Aya atau Inayah, lho koq jauh banget thor? Ya terserah aku doooonk!Lahir di Bekasi, pada tanggal 17 Juni 19**. Belajar menulis secara otodidak sejak bergabung di grup Komunitas Belajar Menulis (KBM) di jejaring sosial media berbasis Online di Facebook.
Berawal dari hobby membaca, kucoba beranikan diri untuk mencoba menuangkan seluruh imajinasiku ke dalam sebuah cerita.
Thor ... mau tanya dong! Dari semua ceritamu ada yang Thrue Story ga sich?
Ada! Tapi diolah lagi, dicampur fiksi agar jalan cerita bisa sedikit menjiwai. Hampir semua cerita ada sedikit Thrue Story nya ....
Saat ini ... aku masih sibuk! Masih sibuk halu maksudnya. Halu masih kepengen terus berkarya, soalnya ide-ide cerita yang lagi numpuk di otak.
Kok updatenya lama, Thor?
Maklum untuk kelas amatiran kaya aku sih, udah bisa update dan lanjutin cerita sampe kelar udah Alhamdulillah banget say.
Di saat yang lain didukung fasilitas sarana yang memadai untuk menulis, aku hanya mengandalkan HP butut bin brekele. Lemot pula, untung bisa ketik voice note jadi ga cape ngetik. Tinggal nyerocos WAS WES WOS ... jadi dech! Hehehe. Makanya kalau kamu sering menemukan banyak typo bertebaran dalam ceritaku, harap maklum yah!
Untuk para readers, di mana pun kalian berada. Aku mau bilang makasih untuk kesediaan kalian yang sudah sudi meluangkan waktu membaca cerbung aku ini. Terlebih yang sudah meninggalkan jejak jarinya di kolom VOTE atau ★.
Tanpa kalian, aku bukan apa-apa. Semangat nulisku lihat notifikasi ★ dari kalian, maaf kalau di beberapa cerbung aku ada bagian yang kurang sopan! Bagi adek bayi, dedek kecil juga dedek gemes yang belum cukup umur. Bagian ***** nya di skip aja ya! Apaan tuh *****? Apa ya? Tebak az dech rame-rame, hehehe.
Aku mau ucapin makasih, buat yang pertama kali bikin aku bangkit untuk berani tampilkan imajinasiku. She is someone nun jauh di sana, dia yang mengajariku cara memainkan perasaan lewat sebuah tulisan.
Thank's A lot especially for Ayah Isa Alamsyah selaku pendiri grup KBM. Anyong Hase'o buat ilmunya, juga workshop gratisnya. Semoga makin banyak kawula muda seperti aku ini untuk mencoba berkarya di dunia kepenulisan, makasih juga untuk para Author yang sudah bersedia kasih kritik dan saran dari setiap kesalahan penulisanku. Sedikit demi sedikit akan. Kucoba untuk direvisi ulang🙏
Do'aku apa pun yang menjadi cita-cita kita semua, semoga tercapai!
Aamiin ....Sekian dan terima kasih,
Atas waktu dan tempatnya. Para pengunjung jangan lupa tepuk tangannya ...!!!
Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Halal Kah? (Tamat) Poligami Series
Romansa~PROLOG~ Seiring intensnya cinta yang bersemi diantara kami, waktu akhirnya menyatukanku dalam ikatan yang lebih mendalam dengannya setelah terucap kata "Sah" dari saksi di sekeliling kami. Perjalanan kisah yang terjalin tak semulus rajutan asa yang...