07. 𝑽𝑳𝒊𝒗𝒆✌️

23.9K 2.4K 409
                                    

A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea, jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia.

Jangan lupa Voment yah sayangku💚

©Lovely_Pearly

Kyra masih diam, tak berkutik sama sekali. Bahkan ia hingga lupa caranya untuk bernapas. Ia tersentak kaget saat Jeno menepuk pundak nya pelan. Kyra hanya bisa diam, dan menatap Jeno terus menerus, di pandangi wajah tampan itu sampai tak berkedip. Sedangkan Jeno merasa gelisah di tatap oleh Kyra, karena Jeno tidak dapat melihat wajah Kyra dengan jelas karena Kyra memakai masker hitam dan topi hitam dan itu membuat Jeno merasa was-was.

"Ekhem! Aku kesini untuk mengambil jaket. Mana jaket nya?" pinta nya

"O-oh itu. Jadi jaket ini punya lo? Sial! Lupa bahasa Korea seketika anjer! Kenapa nasib gue gini amat yak? Kesel lama-lama. bentar," Kyra menutup matanya dan memijit pelipisnya. Jeno yang melihat Kyra berbicara bahasa asing mengeryitkan alisnya bingung dan sambil menatap gadis itu. Sebenarnya Jeno sangat penasaran dengan wajah gadis itu.

"Jadi jaket ini punya kamu? Tapi kenapa bisa aku memakai jaketmu?" tanya Kyra bingung

"Hm, sebenarnya-" ucapan Jeno terpotong saat seseorang memanggil nama Jeno dengan sebutan akrab. Siapa lagi kalau bukan Na Jaemin.

Jaemin mendekat ke arah Jeno dan Kyra. Sekali lagi Kyra menahan napasnya, dan menatap Jaemin.

"Kenapa ngambil jaketnya lama sekali! Kita harus segera latihan, karena waktu kita ti-oh? Siapa dia Jeno?" tanya Jaemin yang sudah merangkul Jeno

"Oh itu, aku-"

"Nih! Jaketnya! Aku balik dulu," Kyra dengan cepat pergi meninggalkan mereka berdua yaitu Jaemin dan Jeno yang kebingungan dengan sikap gadis itu. Sedangkan Kyra bersembunyi di balik tembok untuk melihat Jeno dan Jaemin. Kyra menghembuskan napasnya berat dan ia memegang dada kirinya yang berdetak sangat cepat.

"Gila Kyra. Lo langsung ketemu sama pangeran namanya. Jeno, Jaemin, gila. Lucky banget lo, Ky, ampun dah. Sumpah mereka ganteng banget di liat dari deket begini. Huh!" Kyra menyeka keringat nya dan merasakan saku nya bergetar karena ada telepon seseorang.

Mampus! Pelatih Jung nelpon gue! Mati gue!

Dengan cepat Kyra memasuki Agensi sambil berlari cepat. Untung saja Agensi SM lumayan sepi jadi Kyra saat berlari tidak menabrak orang-orang.

🌱🌱🌱

"Tuh, jaket kamu! Kenapa kamu harus nyuruh aku segala sih?! Emangnya kamu ada urusan apa?" omel Jeno pada Renjun dan akhirnya duduk di sebelah Renjun.

"Makasih, Jeno. Maaf, tadi aku mendadak ingin buang air besar dan itu tidak dapat di tahan lagi." Renjun menyengir sampai tangannya membentuk V sign.

"Aku kira ngapain. Eh, emangnya gadis itu siapa sih, Njun? Kok dia kayak misterius banget sih pas aku ketemu sama dia?"

"Maksudnya?"

"Saat aku ketemu sama dia pake masker item sama topi item. Jadi aku nggak terlalu tau mukanya kayak gimana."

"Oh, dia Kyra. Trainee SM yang dari Indonesia itu. Jisung sudah menceritakan pada kita kan?"

"Benarkah? Daebak! Pantesan tadi aku denger dia ngomong bahasa asing gitu, tapi aku nggak ngerti dia ngomong apaan. Oiya, kok jaket kamu bisa sama dia sih?"

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang