03. 𝑴𝒐𝒐𝒎𝒊𝒏 𝒅𝒐𝒍𝒍

27.7K 2.8K 435
                                    

A/N : Jika ada dialog yang di BOLD itu mereka berbicara bahasa Korea, jika tidak di Bold berarti berbicara bahasa Indonesia.

Jangan lupa vote beserta komennya sayangku💚

***

Kyra akhirnya sampai di perusahaan musik terbesar di Korea Selatan yaitu SM ENTERTAINMENT. Bahkan Kyra tidak ada hentinya memuji tempat yang sangat Kyra kunjungi. Jisung yang melihat itu terkekeh melihat tingkah Kyra.

"Umurmu berapa Kyra?" tanya Jisung yang berjalan disampingnya, mereka berdua mulai memasuki perusahaan bersama.

"Hei! Aku seumuran denganmu Park Jisung, cuma kita beda dua bulan," ucap Kyra sambil tersenyum

"Benarkah? Jadi aku lebih tua ternyata haha. Aku kira kamu lebih tua dariku," Jisung terkekeh.

"Memangnya wajahku seperti orang tua apa?!" pekik Kyra kesal sambil memayunkan bibir nya.

"Hahaha, lucu sekali. Tidak, aku hanya bercanda," Jisung mengacak rambut Kyra gemas, dan terus berjalan. Sedangkan Kyra berhenti sejenak, jantung nya berdebar kencang.

"Ayolah Kyra, lo cuma suka ama Renjun. Ya, Renjun," Kyra sengaja berbicara Indonesia agar orang di sekitarnya tidak tahu ia berbicara apa.

"Astaga, aku melupakan Manager Bo Sung," Kyra memukul kepalanya pelan, dan mulai tampak mencari Bo Sung.

Kyra mengedarkan matanya untuk mencari Bo Sung. Lalu ia terkejut saat seseorang di depannya.


"Kyra? Ayo, kita temui pemilik perusahaan ini," ucap Bo Sung yang sudah ada di depannya sejak kapan.

"Apa? Nyai Sooman? Oh my god, aku gak nyangka kalau aku bakal ketemu nyai Sooman," Kyra merasakan bulu kuduknya merinding.

"Hah? Nyai Sooman? Kenapa kamu memanggilnya seperti itu?" tanya Bo Sung bingung

"Ah, maafkan saya. Seperti itulah warga Indonesia memanggil Lee Soo Man dengan sebutan Nyai, karena dia terlalu kaya hehe. Maaf," Kyra menggaruk tengkuk nya yang tidak terasa gatal sama sekali.

"Lain kali jangan di ulangi. Mulai biasakan berbicara yang baik Kyra, karena disini beda dengan Indonesia. Jika Sajangnim sampai mendengarnya mungkin kau tidak akan selamat," nasehat Bo Sung sambil memegang pundak Kyra.

"Ah, Baiklah. Maafkan saya," Kyra membungkuk kan badannya untuk meminta maaf karena sudah keceplosan.

"Mari ikut saya," Akhirnya dengan lesu Kyra mengekori Bo Sung dari belakang.

***

"Hyung! Aku balik! Huaa kangen!" Jisung merentangkan tangannya untuk memeluk member dream lainnya. Tapi yang pertama di peluk adalah Jaemin.

"Aigoo, uri Jisungie Maknae kita kembali juga. Bagaimana kabarmu?" tanya Jaemin yang memeluk Jisung erat sambil menepuk pantatnya layak anak kecil.

"Aku baik Hyung! Jeno Hyung! Mau peluk!" Jisung merengek pada Jeno yang sedang berlatih dance untuk Comeback mereka.

Jeno memasang wajah datarnya, dan sedetik kemudian dia tersenyum menunjukkan eye smile nya.

"Rupanya kau ingat Hyung mu ini," Jeno memeluk Jisung

"Dimana Chenle?" tanya Jeno pada Jisung

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang