Aku kasih tau kalian kalo Kyra itu masih belum di kenalin ke publik jadi gak ada yg tau kalo dia itu Trainee SM maupun SM ROOKIES.
©Lovely_Pearly
"Kyra!! Tolong fokus pada latihan mu!! Kau selalu saja melakukan gerakan salah! Ada apa denganmu!!" teriak pelatih Jung menggema di ruang latihan. Semuanya menatap Kyra yang sedang menunduk takut.
Koeun yang melihat Kyra di marahi oleh pelatih Jung tidak tega, ia pun menghampiri Kyra sambil mengusap pundak Kyra.
"Kamu kenapa, Ky? Ada masalah? Cerita sama Eonnie?" pinta Koeun lembut.
Kyra hanya menggelengkan kepalanya, lalu menatap Koeun sambil tersenyum tipis.
"Maafkan saya. Bisa mulai kembali latihannya?" tanya Kyra
Kyra menahan dirinya untuk tidak pingsan saat ini juga. Kondisi tubuhnya lemah, badannya panas. Kyra demam. Itu sebab nya Kyra selalu saja melakukan gerakan yang salah. Dan gadis itu bahkan tidak bisa tidur semalaman.
Koeun melihat wajah Kyra yang tampak begitu pucat, ia meminta pelatih Jung untuk beristirahat sebentar dan di setujui oleh pelatih Jung.
"Baiklah, aku beri kalian satu jam untuk istirahat. Setelah itu kita kembali berlatih. Jika kalian ingin debut, kalian harus bekerja keras, mengerti? Kalian harus menunjukan kepada CEO SM kalau kalian juga pantas untuk debut. Aku akan mendukung kalian. Selamat beristirahat," Pelatih Jung keluar dari ruangan latihan.
"Ky? Kamu baik-baik aja kan?" Koeun memegang pundak Kyra, setelah itu Kyra langsung terjatuh tapi dapat di tahan oleh Koeun.
"Lami! Bantu aku bawa Kyra ke sofa!" Lami langsung menghampiri Koeun dan membantu memapah Kyra.
Koeun menidurkan Kyra di sofa, ia melihat tubuh Kyra menggigil, dengan cepat ia mencari remot AC dan segera mematikan nya. Gadis itu memeriksa dahi Kyra, ia terkejut kalau Kyra demam.
"Lami? Ky-Kyra demam! Kita harus membawanya ke Rumah Sakit."
"Gak usah Eonnie. Aku baik-baik aja, ini cuma demam biasa, nanti juga sembuh kok," ujar Kyra, menenangkan Koeun dan Lami yang sedang panik.
"Kamu yakin?"
"Iya, Eonnie. Tolong ambilkan obat di tas ku. Aku ingin meminumnya."
Koeun mengambil tas Kyra yang berada di meja, lalu menyerahkan nya pada Kyra.
"Tapi kamu harus makan dulu. Baru minum obat. Aku belikan makan dulu ya? Ayo, Lami kita belikan bubur buat Kyra."
"Ah, iya. Eonnie tidur disini saja sebentar," ucap Lami
"Ning! Aku titip Kyra sebentar yah? Dia lagi demam," ujar Koeun sambil memakai jaket hitam nya beserta masker nya.
"Oke!"
Lami dan Koeun pun keluar dari ruangan latihan mereka.
🌱🌱🌱
"Ahjusshi! Aku pesan bubur satu yah?" ujar Koeun
"Oke, silakan di tunggu."
Koeun dan Lami duduk di bangku. Lami menghembuskan napasnya perlahan.
"Kyra Eonnie kenapa bisa sampai sakit begitu sih? Seharusnya dia jaga kesehatan dong!" Lami mengerucutkan bibir nya kesal.
"Mungkin dia kecapean karna latihan terus. Dia cuma belum terbiasa."
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️
Fiksi Penggemar[IDOL SERIES 1] [COMPLETED] Kyra Mutiara, gadis yang berumur 17 tahun yang berasal dari Indonesia. Ia mengikuti Audisi SM ENTERTAINMENT yang di adakan di negara kelahirannya. Kyra mengikuti audisi tersebut agar meraih impian nya menjadi Idol terken...