23. 𝑶𝒇𝒇𝒊𝒄𝒊𝒂𝒍

13.5K 1.3K 144
                                    

A/N : Jika di BOLD mereka berbicara bahasa Korea... Jika tidak di BOLD mereka berbicara bahasa Indonesia

Jangan lupa voment sayangku💚🌱

©Lovely_Pearly

Saat ini Kyra sedang bersiap-siap untuk pergi ke Apartement Renjun karena pria itu yang menyuruhnya kesana. Sebenarnya Kyra masih ada latihan dengan Jeno pagi ini tapi ia menunda nya demi Renjun. Waktu menjelang debut tinggal satu hari ini saja dan ini adalah yg terakhir Kyra latihan. Seharian kemarin saat Renjun tidak ada di Korea, Kyra menghabiskan waktunya untuk berlatih dengan Jeno. Seperti nya Kyra harus berterima kasih pada Jeno karena sudah mau membantu Kyra dalam hal ini. Padahal Jeno sendiri sudah di padati dengan jadwal MC THE SHOW nya, tapi dia masih bisa meluangkan waktu nya untuk berlatih dengan Kyra.

Melangkah terburu-buru, Kyra sampai tidak sadar kalau dia menabrak seseorang di depan nya. Kyra membulatkan matanya saat melihat Ningning yang berada di depan nya sambil bersedekap dada, bahkan matanya menatap tajam Kyra.

"Mau kemana kamu pagi-pagi buta begini?" tanya Ningning dengan nada yang terdengar sinis oleh Kyra.

Gadis itu bingung ingin menjawab apa. Tidak mungkin kan, Kyra mengatakan kalau dia ingin pergi ke Apartement Renjun karena dia pulang hari ini.

"A-aku mau latihan! Iya, latihan!" Kyra tertawa renyah sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak terasa gatal sama sekali dan menatap Ningning canggung.

Ningning mengangkat satu alis nya bingung, "latihan? Pagi-pagi buta begini? Cih! Kamu itu gak bisa bohong! Katakan saja dengan jujur kalau kamu ingin ke Apartement Renjun-ge kan?"

Kyra merasakan jantungnya berdetak dengan cepat, baru saja ia ingin menjawab pertanyaan Ningning, tapi gadis itu lebih dulu menyela, "memangnya hubungan kamu sama Renjun-ge itu apa sampai sedekat itu? Aku sudah bilang kan kalau aku minta kamu buat ngejauhin Renjun-ge? Dan kamu masih belum mengerti juga?!" Ningning sedikit meninggikan suara nya dan menatap Kyra datar.

"Aku sama Renjun-ge masih punya hubungan Kyra. Jadi menjauhlah dari nya selagi aku minta baik-baik padamu." lanjutnya dengan nada suara yang memperingati.

Kyra tersenyum remeh pada Ningning, "menjauh? Ngapain? Lagi pula kamu bukan pacar nya kan? Ngapain ngatur-ngatur dia? Dia udah cerita semuanya sama aku, Ning. Kamu gak usah ngaku-ngaku kalau kamu sama Kak Renjun masih pacaran. Padahal mah aslinya nggak! Kamu cuma membual."

"Apa katamu?"

"Ya, aku sudah tau semuanya. Aku tau kenapa Kak Renjun asal ngeliat kamu itu memberi tatapan kebencian, ketidaksukaan, dan dingin."

"Memangnya kamu tau apa, hah?"

"Kamu jahat banget, Ning. Aku sampe gak percaya apa yang kamu lakuin ke Kak Renjun ..." Kyra menjeda sejenak pembicaraan nya sambil mengepalkan tangannya.

"Kamu selingkuh dari Kak Renjun? Kamu jahat banget tau nggak?" Kyra menahan tangis nya saat mengatakan itu. Jujur saja, di dalam lubuk hati Kyra paling dalam, ia sangat iri pada Ningning. Karena apa? Karena dia gadis yang Renjun cintai, tapi dengan mudahnya Ningning menyakiti hati Renjun dengan cara berselingkuh di belakangnya. Memangnya kurang apalagi Renjun ini? Pintar, baik, tampan, memiliki suara yang indah, walaupun bicara nya sedikit savage.

"Kamu kalau nggak tau yang sebenarnya diam saja, Kyra! Asal kamu tau ya, semua itu salah paham! Aku berusaha untuk menjelaskan semua padanya, tapi dia gak pernah mau mendengarkan aku! Sampai aku berlutut dan memohon tetap saja dia gak mau dengerin penjelasan aku."

[1] Idol | Huang Renjun (SUDAH TERBIT)✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang